visitaaponce.com

Todd Philips Membagikan Poster Terbaru Joker 2

Todd Philips Membagikan Poster Terbaru Joker 2
Poster filim sekuel Joker 2(Instagram)

TODD Philips, selaku sutradara film membagikan poster terbaru film Joker : Folie à Deux yang dirilis di laman akun instagram pribadinya, (3/4). 

Dari unggahan tersebut, menampilkan sebuah poster perdana yang bergambarkan Joaquin Phoenix sebagai sosok joker sedang menari bersama Lady Gaga di bawah sorotan sinar terang. Dalam poster tersebut juga disertai tulisan “The World Is a Stage” atau "Dunia adalah Sebuah Panggung." 

Sekuel musikal 'Joker' saat ini sedang bersiap untuk proses promosi filmnya. Pasalnya, filmnya sendiri akan  tayang dalam waktu dekat, yakni pada 4 Oktober 2024. Ini bakalan menjadi salah satu film yang sangat dinantikan oleh masyarakat terutama para penggemar film Joker.

Baca juga : Sutradara Bocorkan Tampilan Lady Gaga di Sekuel Film Joker

Seperti yang diketahui, Joker: Folie á Deux selain akan kembali menghadirkan sosok Joaquin Phoenix yang akan berperan sebagai Arthur Fleck alias Joker, kita juga akan melihat aksi dari penyanyi terkenal, penulis lagu, sekaligus aktris, yaitu Lady Gaga. Penyanyi lagu poker face ini akan berperan sebagai Harleen Quinzell atau Harley Quinn dalam film ini. 

Alur cerita film Joker: Folies à Deux diketahui melanjutkan cerita  Arthur Fleck setelah kejadian di film pertama. Dalam film kedua ini, Arthur akan terlihat sedang di Arkham Asylum (rumah sakit jiwa), di mana ia akan bertemu  Harley Quinn, seorang psikolog yang merawatnya.

Sementara itu, sempat beredar foto yang menunjukkan Arthur dan Harley melarikan diri dari Arkham dan mulai melakukan petualangan bersama.

Mengutip dari salah satu sumber, mengungkapkan bahwa kemungkinan film Joker 2 sebagian besar merupakan musikal jukebox dengan setidaknya terdapat 15 cover lagu-lagu yang sangat terkenal dengan ruang musik orisinal dan kabarnya, akan menceritakan kisah cinta Joker dan Harley Quinn yang penuh dengan unsur musikal.

Sebelumnya, Phoenix dan Lady Gaga terlihat sedang syuting adegan bernyanyi dan menari di luar ruangan. Jadi kemungkinan film ini akan berbeda dari film superhero lainnya. Selain itu, dengan adanya Lady Gaga, banyak orang berharap ada musik orisinal yang ikut campur kedalamnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat