visitaaponce.com

Dilan 1983 Wo Ai Ni Sebar Poster Billboard di 40 Titik di Bandung Sekaligus Rilis Trailer

Dilan 1983: Wo Ai Ni Sebar Poster Billboard di 40 Titik di Bandung Sekaligus Rilis Trailer
Dilan 1983: Wo Ai Ni(Dok.Cinema XXI)

FILM terbaru dari waralaba Dilan, Dilan 1983: Wo Ai Ni yang mengikuti masa Dilan masa sekolah dasar (SD) baru saja merilis poster dan trailer resminya. Film itu sekaligus memasang poster billboard di 40 titik di Bandung.

Dalam trailer Dilan 1983: Wo Ai Ni, dikisahkan Dilan kerap menjahili Mei Lien, siswi sekelasnya yang memiliki latar belakang etnis Tionghoa. Dalam trailer tersebut, Dilan dan Mei Lin pun memiliki kisah cinta monyet. Di sisi lain, Dilan mengalami perundungan dari beberapa temannya.

Dilan 1983: Wo Ai Ni diproduksi Falcon Pictures dengan sutradara Fajar Bustomi dan Pidi Baiq dengan skenario ditulis oleh Alim Sudio. Film ini dibintangi di antaranya Muhammad Adhiyat, Malea Emma, Muzakki Ramdhan, dan Adzana Ashel eks JKT48.

Baca juga : Film Temurun Rilis Trailer dan Poster Resmi

“Saya dan Ayah Pidi sebagai sutradara mengembangkan bersama. Sebenarnya ketika saya ditawari cerita Dilan 1983: Wo Ai Ni agak dilema karena ini ceritanya anak SD. Di film sebelumnya, Dilan 1990 kan ada serangan katanya ngajarin pacaran meski itu dunianya anak SMA. Ini sekarang anak SD, nah kalau ada komentar seperti itu lagi sepertinya harus baca buku yang ditulis Ayah (Pidi),” terang sutradara Fajar Bustomi dalam konferensi pers perilisan poster dan trailer di CGV mal Paris Van Java Bandung, Senin, (13/5/2024).

“Sebenarnya memilih Adhiyat sebagai pemeran Dilan kecil itu yang paling susah dicari. Tapi saya banyak berdiskusi dengan Ayah Pidi terkait pemeranan,” tambah Fajar.

Adhiyat menambahkan, dengan dirilisnya trailer film Dilan 1983: Wo Ai Ni ia berharap bisa membuat penonton semakin penasaran dengan filmnya. “Dan ketika filmnya sudah tayang semoga bisa memuaskan penontonnya dan pesan dari Ayah Pidi Baiq bisa didengar oleh banyak orang di film ini,” kata Adhiyat. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat