visitaaponce.com

Lady Gaga tidak Sabar Rilis Film tentang Konsernya

Lady Gaga tidak Sabar Rilis Film tentang Konsernya
Lady Gaga(AFP)

Lady Gaga mengaku sudah tidak sabar merilis film tentang tur konser yang pernah ia jalani pada 2022 silam, yakni The Chromatica Ball. Nama tur tersebut diambil dari judul albumnya yang rilis pada 2020, Chromatica.

Perempuan berusia 37 tahun tersebut mangatakan saat ini dia memang tengah disibukkan dengan serangkaian agenda.

"Saya sedang menjalani eksplorasi kreativitas yang sangat spesial sejak musim panas lalu. Saya menulis dan memproduseri lagu untu proyek spesial. Saya mengembangkan karakter yang akan saya mainkan untuk film Joker ('Joker: Folie à Deux') yang telah berlangsung dalam beberapa bulan, menjalankan perusahaan rintisan Haus Labs, melakukan pekerjaan filantropis, dan juga mengerjakan penyuntingan film The Chromatica Ball," tulis Lady Gaga dalam Instagram pribadinya.

Baca juga: Lady Gaga Umumkan Syuting Sekuel Film Joker Selesai

Lebih lanjut, rangkaian aktivitas tersebut menurutnya telah melahirkan rasa cinta semakin mendalam terhadap seni, musik, fesyen, dan lainnya.

Sebagaimana diketahui, tur lintas-benua The Chromatica Ball awalnya dijadwalkan untuk hadir pada musim panas 2020. Tetapi karena pandemi covid-19, tur terpaksa tertunda selama dua tahun.

Baca juga: Trailer One Piece Live Dirilis, Tayang di Netflix Agustus Mendatang

Rangkaian tur Amerika Utara, Eropa, dan Asia tersebut merupakan bagian dari promosi album keenam Chromatica yang memulai debut pada 2020. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat