visitaaponce.com

Trailer One Piece Live Dirilis, Tayang di Netflix Agustus Mendatang

Trailer One Piece Live Dirilis, Tayang di Netflix Agustus Mendatang
Cuplikan adegan dari film live action One Piece(Instagram @onepiece_staff)

CUPLIKAN untuk adaptasi Netflix dari One Piece Live Action telah dirilis Netflix, Minggu (18/6). Serial itu adalah live-action dari manga Jepang dengan judul yang sama. 

Seri delapan episode itu dibintangi Inaki Godoy sebagai Monkey D Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji. Tampilan pertama terungkap pada acara Netflix Tudum 2023 di Brasil. 

Kabar menggembirakan baru-baru ini dikonfirmasi dalam cicitan yang dibagikan oleh akun resmi One Piece Netflix, mengakhiri spekulasi dan rumor berbulan-bulan mengenai tanggal rilis. Serial ini akan dirilis di Netflix pada 31 Agustus mendatang.

Baca juga : Komedian Pete Davidson Bintangi I Slept with Joey Ramone

Awal tahun ini, desas-desus telah beredar bahwa adaptasi live-action yang banyak ditunggu akan berlayar sekitar Agustus. Sekarang, rumor itu terbukti benar, sangat menyenangkan para penggemar di seluruh dunia. Pengumuman tersebut disertai dengan trailer baru yang mendebarkan, yang dirilis di saluran YouTube resmi Netflix.

 

Baca juga : Netflix Umumkan 6 Judul Baru Film dan Serial Indonesia Tahun 2024

Trailer tersebut menawarkan tampilan segar pada petualangan Bajak Laut Topi Jerami, dengan wajah-wajah familiar seperti Luffy, Nami, Zoro, Sanji, dan banyak lagi yang menunjukkan keahlian dan kemampuan mereka. 

Buah Gomu Gomu no Mi milik Luffy yang legendaris ditampilkan dengan segala kemegahannya saat ia mengulurkan lengannya, sementara Zoro memamerkan keahlian pedangnya dengan gaya tiga pedangnya yang ikonik.

One Piece Live Action bertujuan memberikan pandangan baru pada seri legendaris Eiichiro Oda, menawarkan kesempatan bagi penggemar lama dan pendatang baru untuk mengalami dunia One Piece dengan cara baru dan menarik. 

Baca juga : Sofia Vergara Perankan Griselda, Gembong Narkoba asal Kolombia

Bagi mereka yang belum merasakan keajaiban karya terkenal Oda, adaptasi ini menghadirkan kesempatan sempurna untuk memulai perjalanan luar biasa bersama Bajak Laut Topi Jerami. 

Kembali pada Mei, telah dipastikan bahwa serial baru ini akan terdiri dari total delapan episode, yang semuanya akan dirilis pada hari yang sama. Pendekatan unik ini memungkinkan penggemar untuk menonton seluruh musim dan membenamkan diri sepenuhnya dalam dunia One Piece dalam satu hari.

Menurut produser seri Marty Adelstein, One Piece Live Action Season 1 akan dimulai dengan adaptasi East Blue Arc, yang berfungsi sebagai titik awal dari karya aslinya. Keputusan ini memastikan adaptasi live-action memperkenalkan One Piece kepada penonton internasional sejak awal, memungkinkan penonton untuk menyaksikan pembentukan Bajak Laut Topi Jerami dan petualangan awal mereka.

Baca juga : Sinopsis Sayap-Sayap Patah, Film Ini Berdasarkan Kisah Nyata

Untuk menghidupkan proyek ambisius ini, para pemain dan kru berbakat telah dikumpulkan. Fans dapat mengharapkan untuk melihat perpaduan wajah-wajah yang akrab dan segar yang menggambarkan karakter favorit mereka dari alam semesta One Piece. 

Marc Jobst telah menjabat sebagai sutradara untuk dua episode pertama, sedangkan sutradara untuk sisa episode belum dikonfirmasi. 

Untuk pemeran, Inaki Godoy akan berperan sebagai protagonis utama Monkey D. Luffy, Mackenyu akan berperan sebagai Zoro, Emily Rudd akan menghidupkan Nami, Jacob Romero Gibson akan berperan sebagai Usopp, dan Taz Skylar akan berperan sebagai Sanji. 

Baca juga : Christopher Nolan: Zack Snyder Punya Pengaruh Besar di Industri Film

Dengan tanggal rilis adaptasi One Piece Live Action semakin dekat, para penggemar dengan bersemangat menghitung hari sampai mereka dapat terjun ke dunia bajak laut, harta karun, dan petualangan besar. 

Dengan janji akan versi baru dari serial yang dicintai dan tim berbakat di belakang proyek ini, ini adalah waktu yang menyenangkan baik untuk penggemar lama maupun pendatang baru.

Eiichiro Oda, pencipta manga One Piece asli, adalah produser eksekutif serial ini dan bekerja sama dengan Netflix untuk memastikan pertunjukan tersebut seakurat mungkin sesuai dengan visinya. 

Baca juga : Netflix Berikan Pernyataan Resmi Terkait Serial Goodbye Earth Yoo Ah-in

Dia membuat pernyataan di Twitter One Piece pada Mei lalu tentang kemajuan acara tersebut.

“Meskipun mereka memahami masing-masing karakter, kami jelas berasal dari budaya yang sangat berbeda. Jadi, dalam hal hiburan, kami memiliki kode, keahlian, dan tujuan yang berbeda. Terkadang itu bisa membuat frustasi bagi kedua belah pihak. Rasanya seperti, 'Kita semua mencoba untuk mencapai tempat yang sama jadi kenapa kita tidak berada di gelombang yang sama? Bahkan ada saat ketika saya berpikir, ‘Apakah produksi asing mungkin dilakukan?!’ Saya percaya ini adalah kesempatan terakhir untuk membawa 'One Piece' ke seluruh dunia. Jika kami akan melakukannya, saya ingin dapat mengawasi berbagai hal selagi saya masih aktif…diumumkan bahwa acara tersebut akan diluncurkan pada tahun 2023, tetapi mereka telah berjanji bahwa kami tidak akan meluncurkannya hingga saya saya puas,” tulisnya.

Pemeran lainnya termasuk McKinley Belcher III, Morgan Davies, Aidan Scott, Vincent Regan, Jeff Ward, Craig Fairbrass, Langley Kirkwood, Celeste Loots, Alexander Maniatis, Ilia Isorelýs Paulino, Chioma Umeala dan Steven Ward. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat