visitaaponce.com

Sofia Vergara Perankan Griselda, Gembong Narkoba asal Kolombia

Sofia Vergara Perankan Griselda, Gembong Narkoba asal Kolombia
Sofia Vergara(AFP)

Sofia Vergara menjelma menjadi sorang gembong narkoba asal Kolombia Griselda Blanco dalam serial terbaru Netflix berjudul Griselda. Aktris berusia 51 tahun itu mengaku memperoleh tantangan dalam memerankan karakter nyata tersebut.

“Itu adalah pekerjaan berat dan butuh banyak persiapan. Saya harus melakukan pencarian dan riset tentang perempuan di era terserbut. Menjadi seorang ibu dan perempuan Kolombia yang telah menjelma menjadi monster. Ini tugas yang sulit bagi saya untuk memahaminya,” ujar Vergara.

Lebih lanjut, terlepas dari pencarian yang rumit, Vergara merasa menemukan sebuah koneksi antara dirinya dan Griselda.

Baca juga: Jesse McCartney Rilis Single Faux Fur

“Kami berdua orang Kolombia, kami berdua imigran, kami berdua ibu, kami berdua perempuan. Jadi saya menemukan ada hubungan dengannya,” jelas Vergara.

Sebagaimana diketahui, Griselda merupakan serial yang diproduseri oleh Eric Newman dan disutradarai Andrés Baiz. Dalam film itu, Vergara ditemani oleh musisi Carolina Giraldo (Karol G), yang memerankan Carla, salah satu orang kepercayaan Griselda. Ada juga Orlando Pineda yang memerankan salah satu anak Griselda, Juliana Adien Martinez. (Peolple/Z-11)

Baca juga: Masuk Nominasi Oscar untuk Aktor Terbaik, Cillian Murphy: Ini Sangat Berarti

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat