visitaaponce.com

Jesse McCartney Rilis Single Faux Fur

Jesse McCartney Rilis Single Faux Fur
Jesse McCartney(MI/HO)

JESSE McCartney bukanlah sebuah nama yang asing di dunia hiburan. Ia dikenal sebagai salah satu idola remaja terbesar di dekade 2000-an awal lewat lagu-lagu hit-nya yang mendominasi berbagai tangga lagu sekaligus. 

Wajahnya juga dikenal lewat sejumlah film yang ia bintangi. Kini, McCartney memperkenalkan single terbarunya, Faux Fur

Di lagu ini, McCartney mencoba menangkap nuansa musik tahun 80-an yang penuh dengan groove musik retro R&B dan funk, disertai dengan vokal merdunya yang menjadi ciri khasnya. 

Baca juga: Peach Luffe Rilis EP Honey

Melalui single terbarunya, Faux Fur, McCartney memberikan cuplikan dari proyek musiknya mendatang yaitu sebuah EP baru berjudul All's Well, yang siap dirilis pada 5 April nanti.

 

"Proses rekaman lagu ini bisa dibilang adalah sesi yang sangat menginspirasiku sebagai musisi dan yang paling menyenangkan dari penggarapan lagu ini adalah kita merekam semuanya secara live. Mungkin hal ini terdengar biasa saja akan tetapi mengingat sekarang jarang sekali orang melakukan cara seperti ini dan itu membuat lagu ini sangat istimewa," ungkap McCartney. 

"Kami rekaman di Village Studios, salah satu studio legendaris di Los Angeles lalu kami juga dibantu oleh musisi-musisi session rekaman kelas dunia, seperti Victor Andrizzo yang mengisi bagian drum dan juga Sean Hurley yang telah memainkan bass di puluhan rekaman lagu-lagu hit! Ini adalah sebuah pengalaman yang luar biasa bagiku!" lanjutnya.

Baca juga: Neck Deep Rilis Album Baru

McCartney menemukan inspirasi terbesar untuk EP mendatangnya berkat sebuah piringan hitam lama dari duo musisi tahun 70-an, Hall and Oates, yang ia dapatkan tahun lalu. 

Dengan daya tarik lagu-lagunya yang timeless, inspiratif, dan juga penuh semangat, piringan hitam ini akhirnya menjadi vinyl yang selalu dimainkan di turntable milik Jesse. Aspek-aspek yang dimiliki oleh album Hall and Oates tersebut lalu memicu serangkaian peristiwa yang kemudian melahirkan karya-karya musik dari McCartney yang akan segera dirilis.

Lagu-lagu yang terdengar sangat seksi dan juga lucu hingga romantis dapat dinantikan oleh para penggemar setia McCartney di EP-nya mendatangnya. McCartney juga akan menjelajahi tema-tema seputar kondisi mental dan ruang emosional seseorang – hal-hal yang terkadang sulit untuk dibagikan dengan banyak orang.

Dengan lebih dari 2.4 miliar stream secara global dan juga hampir 800 juta view di YouTube, McCartney siap untuk kembali mengguncang dunia musik. 

Sepanjang kariernya, McCartney telah membangun fanbase yang kuat di Asia terutama di kawasan Asia Tenggara. Secara global, peringkat 10 besar untuk stream terbanyak McCartney adalah Filipina di peringkat #2, Indonesia di peringkat #6, Malaysia di peringkat #9, dan Singapura di peringkat #11. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat