visitaaponce.com

MBC Korea Bocorkan Transformasi Cha Eun Woo di Drama Wonderful Word

MBC Korea Bocorkan Transformasi Cha Eun Woo di Drama Wonderful Word
Cha Eun Woo bertransformasi di drama Wonderful World(Soompi)

DRAMA Wonderful World mengungkapkan lebih banyak gambar transformasi Cha Eun-woo! Drama thriller emosional ini menceritakan Eun Soo-hyun (Kim Nam-joo), seorang wanita yang mencari balas dendam setelah kehilangan tragis anaknya.

Cha Eun-woo Astro akan memerankan Kwon Sun-yool, yang menjalani kehidupan sulit setelah keluar dari sekolah kedokteran hingga tiba-tiba terlibat dengan Eun Soo-hyun.

Kwon Sun-yool adalah karakter yang mencapai titik terendah setelah kehilangan keluarganya dalam kejahatan. Meskipun bekerja di tempat pengepul, sebenarnya ia menjalani kehidupan ganda sebagai bawahan politisi Park Hyuk-kwon. Transformasi Cha Eun-woo menjadi Kwon Sun-yool akan menjadi sebuah kontra yang mencolok berbanding dengan peran-peran lembut sebelumnya yang Ia maikan.

Foto terbaru menunjukkan pandangan tajam Kwon Sun-yool, dengan berbagai sisi kasarnya seperti berkeringat, mengenakan seragam kerja, dan naik sepeda motor. Cha Eun-woo mengungkapkan bahwa karakternya kasar dan gelap, tetapi memiliki perencanaan hidup yang cermat, memberikan daya tarik yang unik. Penonton akan melihat sisi berbeda dari saya yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Drama ini akan tayang perdana pada 1 Maret pukul 21.50 KST. Sementara menunggu, saksikan Cha Eun-woo dalam Drama Korea True Beauty.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat