visitaaponce.com

Aktor Dallas Liu Dalami Peran Zuko di Avatar The Last Airbender

Aktor Dallas Liu Dalami Peran Zuko di Avatar: The Last Airbender
Aktor pemeran Zuko di Avatar: The Last Airbender, Dallas Liu.(Dok. AFP)

SERIAL baru Netflix Avatar: The Last Airbender tengah menjadi trending dunia saat ini. Salah satu aktornya, Dallas Liu, yang berperan sebagai Zuko rupanya memiliki darah Indonesia. Dilansir dari berbagai sumber, Dallas Liu merupakan aktor campuran Chinese Indonesia. Ibundanya merupakan asal Jakarta. Sejak kecil, Liu tumbuh di San Gabriel Valley, California.

Pria kelahiran 21 Agustus 2001 itu mengawali kariernya dengan berperan sebagai Jin Kazama dalam film Tekken pada 2009. Ia pun memerankan sejumlah peran penting dalam berbagai film, di antaranya The Slumber Party dan Underdog Kids.

Dalam serial Avatar, Zuko merupakan pengendali api yang menjadi salah satu peran penting. Ia merupakan anak dari raja api. Tidak berbeda jauh dengan animasinya, karakter Zuko di serial baru Netflix juga masih dibentuk sebagai sosok yang temperamen namun menyimpan banyak trauma masa lalu.

Baca juga : Live Action Avatar: The Last Airbender Akhiri Penantian Penggemar Selama Hampir 20 Tahun

“Aku ingin membuat karakter Zuko sebagai orang yang sesungguhnya, dengan rasa kemarahan yang dapat dirasakan penonton. Itulah yang aku rasakan di serial aslinya,” kata Liu.

Liu pun mempelajari hubungan antara karakter Zuko dengan berbagai karakter inti lainnya, yakni ayahnya, Ozai, pamannya, Iroh.

“Serial kami tidak memiliki episode sebanyak serial animasi aslinya, tapi kita ingin memberikan spotlight pada momen-momen penting antara Zuko dan karakter lainnya seperti Aang dan Sokka yang membuat penonton mencintainya juga,” pungkas Liu.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat