visitaaponce.com

Avatar The Last Airbender Resmi Lanjut ke Musim Kedua dan Ketiga

Avatar: The Last Airbender Resmi Lanjut ke Musim Kedua dan Ketiga
Cuplikan adegan Avatar: The Last Airbender(Netflix)

Netflix secara resmi mengumumkan kelanjutan serial adaptasi live action Avatar: The Last Airbender. Serial yang mengisahkan tentang pengendali elemen udara, api, air dan tanah itu akan dilanjutkan hingga musim ketiga.

Kendati demikian, Netflix belum membocorkan jadwal penayangan musim kedua dan ketiga, termasuk para pemeran, maupun informasi lainnya.

Musim pertama Avatar: The Last Airbender tayang perdana secara eksklusif di Netflix pada 22 Februari lalu. Serial tersebut telah ditonton sebanyak 41,1 juta kali dalam kurun 11 hari pertama penayangannya.

Baca juga : Aktor Dallas Liu Dalami Peran Zuko di Avatar: The Last Airbender

Avatar: The Last Airbender menduduki peringkat pertama film terpopuler di Netflix di 76 negara dan masuk ke peringkat sepuluh besar di 92 negara.

Avatar: The Last Airbender merupakan adaptasi live action dari serial animasi dengan judul yang sama. Serial itu dibintangi banyak aktor dan aktris muda seperti Gordon Cormier sebagai Aang, Kiawentiio Tarbell sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, Dallas Liu sebagai Zuko.

Penonton diajak mengikuti petualangan pengendali udara (Airbender) bernama Aang, yang muncul setelah terjebak di gunung es. Ia memiliki misi menyelamatkan dunia dari keserakahan Negara Api. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat