visitaaponce.com

Vokalis Radwimps Isi Soundtrack Film The Parades

Vokalis Radwimps Isi Soundtrack Film The Parades
Radwimps(MI/HO)

VOKALIS band rock asal Jepang, Radwimps, Yojiro Noda, yang juga dikenal sebagai sosok di balik musik dari salah satu film animasi Jepang terpopuler di abad ini, Your Name, kini kembali menulis sebuah theme song berjudul Gesture of the Waves sekaligus seluruh soundtrack film The Parades, yang sudah bisa ditonton di Netflix

Sembari dunia menunggu penampilan perdana dari Yojiro Noda sendiri, Radwimps sedang bersiap-siap untuk menggelar tur dunia mendatang mereka, yang akan dimulai di Jepang pada April. 

Kemudian mereka akan lanjut ke beberapa kota di kawasan Asia. Radwimps juga sudah dijadwalkan untuk menyambangi penggemarnya di Jakarta dalam tur mereka yang bertajuk The Way You Yawn, and the Outcry of Peace pada 19 Mei 2024 di Beach City International Stadium, Ancol. 

Baca juga : Lewat Ms Phenomenal, RADWIMPS Bawa Emosi dan Kehangatan

The Parades merupakan sebuah film baru yang tayang di Netflix karya Michihito Fujii, salah satu sutradara yang bertalenta di kalangan sinema Jepang yang dikenal dengan film hitnya, The Last 10 Years. Dengan memiliki daftar pemeran dan juga kru film papan atas pada proyek terbaru, Fujii mempersembahkan sebuah film yang bercerita mengenai sebuah kisah yang menyentuh hati yang mengeksplorasi emosi-emosi orang yang ditinggal pergi oleh orang-orang terkasihnya.

 

Baca juga : RADWIMPS Ungkap Kisah di Balik Lagu Tema Yomei 10-nen

"Aku diberi kesempatan untuk membuat soundtrack dan theme song utama untuk film The Parades. Ada banyak momen di mana aku mengalami kesulitan untuk bisa menempatkan musik dalam beberapa adegan karena banyaknya emosi yang ada di dalam film ini," kata Noda.

"Saat aku mencoba menulis lagu untuk film ini, aku banyak merenungkan tentang arti kehidupan ini yang banyak sekali hal kejam yang terjadi namun di saat yang bersamaan kehidupan ini juga luar biasa indahnya. Mengapa kita terus hidup dengan kesedihan apabila kita ditinggal oleh orang yang kita cintai, bahkan sampai kita tidak bisa mengucapkan kata-kata yang sebenarnya ingin kita sampaikan? Aku masih belum bisa menemukan jawaban tersebut, namun aku akan terus merenungkan hal ini dan juga memikirkannya."

Setelah menonton film ini, terlepas dari akal logika atau pengetahuan yang aku ketahui, aku percaya bahwa kita pasti akan bertemu lagi dengan orang-orang yang kita cintai di akhir jalan ini yang disebut kehidupan. Aku berharap, jika kalian menonton film ini,  kalian bisa diberikan kesempatan untuk memikirkan bagaimana kalian ingin menjalani sisa hidup kalian di dunia ini. Aku sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari proyek ini," lanjutnya.

Baca juga : Komedian Pete Davidson Bintangi I Slept with Joey Ramone

 

Berkaca kepada antusiasme para pendengarnya di banyak negara dan juga melihat tiket pertunjukannya yang terjual habis tahun lalu, Radwimps memutuskan untuk kembali ke Indonesia untuk tampil ke hadapan para penggemar setianya yang pada Juli tahun lalu belum sempat menyaksikan mereka tampil di atas panggung.

Baca juga : Penyanyi Meiska Adinda Isi Soundtrack Film Malaysia Berjudul Malang Si Puteri

Konser terakhir Radwimps di Jakarta, Juli 2023 lalu, disambut dengan animo luar biasa dari penggemar mereka. 

Awalnya, mereka direncanakan tampil di Hall Basket Senayan, namun semua tiket dalam semua kategori terjual habis hanya dalam hitungan menit. 

Konser tersebut kemudian dipindahkan ke Tennis Indoor Senayan untuk bisa menampung lebih banyak penonton. Promotor pun menjual tiket tiket tambahan, namun semua tiket tambahan tersebut habis dalam waktu kurang dari 1 jam. 

Konser itu berhasil menjadi konser tunggal paling laris dari sebuah grup/band asal Jepang sejak regulasi pandemi covid-19 di Indonesia dicabut.

Tiket konser pertunjukkan Radwimps, The Way You Yawn, and the Outcry of Peace di Jakarta akan dijual mulai Senin (4/3) melalui situs resmi http://www.radwimpsinjakarta2024.com/. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat