visitaaponce.com

Love Again, Single Terbaru dari Kisah Pribadi Christie Hartono

Love Again, Single Terbaru dari Kisah Pribadi Christie Hartono
Christie Hartono(Instagram @christie)

PENYANYI Christie Hartono melakukan comeback dengan single berjudul Love Again.

Setelah absen selama 13 tahun, Christie mengeluarkan single dengan warna baru. Dalam Afternoon Talk yang dilaksanakan pada Jumat (1/3), Christie mengungkapkan, dari dulu, ia selalu ingin merilis single yang seru, yang bisa bikin berjoget. Sampai akhirnya ia bertemu dengan lagu Love Again setelah melakukan workshop bersama dengan Rayi Putra Rahardjo dan ABE (Passion Vibe).

Dalam pembuatan single ini, Christie sangat hati-hati sekali sampai yakin lagu ini layak untuk dirilis.  

Baca juga : eaJ Rilis Lagu Patah Hati yang Ceria, Mad

"Dari dulu, aku tuh tipe yang selalu terlibat dalam proyek aku. Dan pastinya musik-musik aku adalah kaya anak-anak aku. Sesuatu yang terkait dengan aku sebagai personality seperti apa, jadi dari semua aspek harus hati-hati. Bukan cuman lagunya tapi package completenya. Mulai dari promo,dan lain sebagainya," ucap Christie pada saat Afternoon Talk.

 

Baca juga : Aleksiah Hibur Dirinya di Masa Lalu Lewat Single 24

Lagu Love Again merupakan lagu part 2 dari lagu sebelumnya yang berjudul Love Me Bac" dengan cerita baru. 

Jika Love Me Back menceritakan saat-saat masih merasakan sakit hati, cinta bertepuk sebelah tangan, menyukai tetapi tidak love me back, Love Again menyuruh para perempuan untuk move on dari laki-laki yang hanya buang-buang waktu saja. 

Semua lagu yang dirilis Christie merupakan lagu-lagu yang dibuat berdasarkan kisah-kisah pribadi, termasuk lagu Love Again ini. 

Baca juga : Debut di Kancah Musik Tanah Air, Rhea Asmara Rilis Single Perdana Berjudul 'Glue'

Christie mengaku lagu Love Again diawali dengan cerita dari dirinya sendiri dan dimulai dari melodinya yang sesuai dengan cerita dirinya.

"Lagu Love Again memang dari pengalaman pribadi aku. Sempat ada titik dimana aku benar-benar ada rasa cape sama cowo-cowo yang kerjaannya cuma buang-buang waktu. Jadi, aku bikin lagu aja deh lagi frustrasi banget," ucap Christie.

Christie juga mengatakan referensi musik dari lagu ini adalah dari Dua Lipa. Maknanya sendiri ia ingin membuat lagu tentang move on dan untuk menunjukkan sisi strongnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat