visitaaponce.com

eaJ Rilis Lagu Patah Hati yang Ceria, Mad

eaJ Rilis Lagu Patah Hati yang Ceria, Mad
eaJ(MI/HO)

PENYANYI dan penulis lagu, eaJ, menuangkan perasaannya lewat single baru bernuansa upbeat berjudul Mad, yang dirilis pekan lalu. Kental dengan warna R&B khas eaJ lengkap dengan melodi-melodi yang serba catchy, Mad menceritakan perasaan yang hadir akibat rasa kehilangan dan pengkhianatan.

Lagu terbaru penyanyi Amerika Serikat (AS) keturunan Korea Selatan (Korsel) itu juga membahas tentang bagaimana kita melewati rasa kehilangan tersebut, yaitu dengan menerima kesalahan kita yang terlalu mudah untuk memercayai seseorang. Semuanya dibawakan dengan nuansa ceria yang meringankan suasana dan membuat kita merasa lebih terhubung dengan kisah di lagu ini.

Nama eaJ dikenal secara global berkat grup DAY6 yang mendunia. Setelah ia meninggalkan DAY6, eaJ sukses mengukuhkan namanya sebagai seorang musisi solo yang kini berbasis di Los Angeles. Single Mad dirilis setelah perilisan EP perdananya, Smiling in Insomnia, pada 2023 lalu.

Baca juga : Aleksiah Hibur Dirinya di Masa Lalu Lewat Single 24

Musik eaJ menarik perhatian para pencinta musik lewat lirik-liriknya yang serba jujur dan sound yang menggabungkan beragam elemen musik indie, alternatif, dan R&B. 

 

Baca juga : Debut di Kancah Musik Tanah Air, Rhea Asmara Rilis Single Perdana Berjudul 'Glue'

Hasilnya adalah lagu-lagu seperti Car Crash dan Typical Story yang telah mendapatkan jutaan stream di berbagai layanan streaming musik. 

eaJ memiliki fanbase yang kuat di Asia, khususnya di Indonesia. Tidak heran jika ia selalu disambut hangat setiap kali ia tampil di Indonesia seperti saat ia tampil di Head in the Clouds gelaran 88rising di Jakarta pada 2022.

Ia kembali menghibur para penggemarnya di Tanah Air pada 2023 saat ia tampil di festival musik Joyland Festival di Jakarta. Pada kesempatan yang sama, ia menyempatkan hadir sebagai bintang tamu Tonight Show NET, tempat ia diwawancarai oleh Vincent, Desta, dan Boiyen serta membawakan lagu In My Civic dan Castle in the Sky secara langsung.

Dengan dukungan dari fanbase-nya yang kuat di seluruh dunia, 2024 menjadi momentum eaJ terus membagikan karya-karya yang serba timeless seraya terus membuat momen-momen baru dengan para penggemarnya di seluruh dunia. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat