visitaaponce.com

Debut di Kancah Musik Tanah Air, Rhea Asmara Rilis Single Perdana Berjudul Glue

Debut di Kancah Musik Tanah Air, Rhea Asmara Rilis Single Perdana Berjudul 'Glue'
Penyanyi Rhea Asmara (tengah) saat meliris single perdananya yang berjudul 'Glue' di Jakarta.(Ist)

RHEA Asmara, seorang penyanyi muda yang besar di tiga negara yakni Jerman, Hong Kong dan Singapura, siap memulai babak baru dalam perjalanannya di dunia musik Indonesia. 

Dibesarkan dalam dua budaya yang berbeda, Jerman dan Indonesia, membuat Rhea memiliki pemahaman yang mendalam tentang musik dari berbagai belahan dunia.

Menurut pengakuan Rhea, cintanya terhadap musik dimulai sejak masih kecil. Dengan pengaruh yang beragam dari perpaduan budaya Asia-Eropa, menjadikan Rhea memiliki kepekaan yang unik terhadap berbagai genre musik dan gaya vokal yang berbeda.

Baca juga : Berteman Saja Dulu, Single Kedua Rakhano Dirilis Selang Enam Bulan

Di bulan Februari 2024, Rhea melakukan langkah besarnya sebagai penyanyi solo: merilis single perdana berjudul “Glue”, bercerita tentang cewek yang tidak sabar nungguin cowok yang dia suka buat 'nembak'. 

"Dia udah ngasih kode sana-sini tapi cowoknya nggak peka juga. Si cewek jadi bingung, "Dia suka aku nggak sih? Atau dia cuma PHP?" kata Rhea saat menjelaskan tentang single lagunya dalam keterangan, Sabtu (24/2/2024).

Single ini tidak hanya menjadi debut Rhea, tetapi juga sebagai kolaborasi kreatifnya dengan Kamga Mo, yang juga menjadi produser untuk “Glue”. 

Baca juga : Kembali Hadirkan Karya Baru, Ravi Andika Rilis Mythomania

Menjadikan single ini tidak hanya catchy secara musikal, tetapi juga memiliki sentuhan romance khas anak muda yang genuine, meletup-letup namun tetap sweet.

Untuk music video “Glue”, Rhea berkolaborasi dengan Bella Panggabean. Seorang director yang mampu menerjemahkan lirik dan pemikiran seorang Rhea, menjadi sajian visual yang memikat mata.

Bersama “Glue” Rhea Asmara berharap dapat mengeksplorasi kemampuan musiknya lebih dalam, untuk menciptakan musik yang jujur dan dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat