visitaaponce.com

Arsya Rilis Single Perdana Bertajuk Belum Siap Jatuh Cinta

Arsya Rilis Single Perdana Bertajuk Belum Siap Jatuh Cinta
Setelah menjalani berbagai penampilan panggung, Arsya (tengah), akhirnya merilis single perdana berjudul Belum Siap Jatuh Cinta.(Ist)

SETELAH menjalani berbagai penampilan panggung dan menemukan identitas suaranya dalam berbagai festival dan acara di seluruh kota, Arsya Ristina Rizki, akhirnya merilis single perdana berjudul Belum Siap Jatuh Cinta.

Dalam peluncuran single perdananya di Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, hari ini, Arsya, biasa ia disapa, menyampaikan perasaannya. "Syukur, Alhamdulillah akhirnya Arsya punya single, sebagai pembuktian kalau saya serius terjun sebagai penyanyi," ujar Arsya.

Dalam pemilihan lagu ini, Arsya mengungkapkan atas keinginannya sendiri dan didukung kedua orang tuanya.

Baca juga : Terinspirasi The Beatles Mezzaluna Kembali Merilis Single Terbaru

Ia menjelaskan pesan yang disampaikan dari lagu dan video klipnya yakni mengenai perasaan seorang anak yang beranjak remaja dan mulai mengenal rasa cinta tetapi belum saatnya untuk dapat saling memiliki.

"Saya ingin memiliki single yang sesuai dengan usia saya, yang masih remaja. Dan sesuai perasaan saya yang memang belum siap jatuh cinta. Jujur saja, walau ada suka-sukaan, tapi memang saya belum siap jatuh cinta," kata siswi kelas 7 SMP Al-Azhar 4 Kebayoran Lama, Jakarta, itu.

Arsya menambahkan proses rekaman dan produksi lagu memakan waktu selama dua hari.

Baca juga : Dzaky Julian Rilis Single Pertama Bukan yang Dulu

"Ke depan, semoga lagu ini dapat mewarnai dunia musik Indonesia dan single yang saya rilis ini bisa menjadi viral serta menjadi inspirasi bagi saya untuk terus berkarya," pungkas Arsya.

Pencipta lagu Belum Siap Jatuh Cinta, Risa Ismael, berpesan agar Arsya yang kini memilih genre pop dalam single-nya, terus berkarya hingga akhirnya memutuskan genre musik yang akan diusung dalam kariernya kelak.

Sebagai informasi, Arsya sebagai pendatang baru di dunia musik ini, pernah meraih juara pertama lomba internasional Sopravista Olympic Art Games Italia pada 2021.

Baca juga : Band SARA Perkenalkan Diri Lewat Where We Wanna Be

Kemudian, menjadi juara kedua lomba Osebi (Olimpiade Seni Budaya) tingkat nasional yang diselenggarakan Eduversal Foundation bekerja sama dengan Pusprenas Kemendikbudristek pada 2023.

Pada tahun yang sama, Arsya juga menyabet juara pertama lomba Festival Budaya Al-Azhar yang diselenggarakan Al-Azhar se-Indonesia. (RO/S-2)

Baca juga : Faye Webster Rilis Single Feeling Good Today

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat