visitaaponce.com

Gandeng Rendy Pandugo, Raissa Anggiani Luncurkan Single Jika Nanti

Gandeng Rendy Pandugo, Raissa Anggiani Luncurkan Single 'Jika Nanti'
Raissa Anggiani(dok:Pribadi)

Berkolaborasi dengan Rendy Pandugo yang berperan sebagai music arranger dan music producer, Raissa Anggiani, penyanyi dan penulis lagu, kembali bakal merilis lagu baru berjudul ‘Jika Nanti’ pada 24 Mei 2024. Single ini merupakan lagu pop romantis yang dikemas dengan melodi catchy berisi mimpi dan harapan serta keinginan Raissa terhadap cinta yang ingin dibentuk di masa depan.

Melalui pesan whatsapp, Raissa bercerita iInspirasi lagu ini sebenarnya adalah bayangan ideal kehidupan yang ingin dia jalani bersama pasangannya kelak di masa depan. “Aku ingin memiliki kedamaian di dalam cinta, membangun rumah yang kokoh bersama-sama, dan aku rasa ini juga relate dengan kebanyakan orang” ujarnya, kemarin.

Dalam proses produksi penggarapan lagu ini, Raissa mengeksplorasi kemampuan bermusiknya dengan berkolaborasi bersama Rendy Pandugo yang berperan sebagai music arranger dan music producer serta Kamga Mo sebagai vocal director.

Baca juga : Kofi Rilis Single Pertama di 2024, Impatient

Begitu banyak hal Istimewa ditawarkan Raissa dalam lagu “Jika Nanti”, yang juga merupakan lagu pembuka bagi Raissa untuk menuju produksi albumnya. Raissa juga ingin memanjakan pendengarnya dengan merilis lagu ini dalam format audio Dolby Atmos.

“Aku selalu berusaha totalitas dalam apapun yang bisa menunjang karierku saat ini. Selain hal ini menjadi bentuk kasih sayang kepada pendengar lagu-laguku, ini juga merupakan legacy yang suatu saat nanti aku harap bisa jadi hal yang membanggakan bagi aku dan keluargaku” tutup penyanyui berusia 20 tahun ini.

Untuk diketahui, Raissa Anggiani merupakan penyanyi dan penulis lagu muda yang memulai karier di industri musik pada 2020 bersama perusahaan rekaman Alfa Records. Ia telah meraih sejumlah penghargaan bergengsi, serta menjadi duta kampanye global dari Spotify untuk kesetaraan gender “Equal” yang membuat fotonya dipajang di papan reklame New York Times Square, Amerika.

Lagu-lagu Raissa kerap masuk di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia Awards serta soundtract berbagai film, antara lain lagu Kau Rumahku di serial Netflix “Gadis Kretek”, lagu Menari Aku Menari di film 172 Days, lagu Benih di film “Hati Suhita” dan yang terbaru karya Raissa lagu “Losing Us” menjadi soundtract film “Architecture of Love”. (M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat