visitaaponce.com

Julia Vio Sajikan Lagu Rearansemen Mendua yang Hits Era 90-an

Julia Vio Sajikan Lagu Rearansemen 'Mendua' yang Hits Era 90-an
Penyanyi asal Yogyakarta Julia Vio.(Ist)

PENYANYI berwajah cantik kelahiran Yogyakarta Julia Vio mempunyai karakter suara yang sangat khas dalam bernyanyi dalam genre apapun.

Lagu seperti 'Bodo Amat', 'Ghosting' dan beberapa lagu lainnya berhasil dia bawakan dengan baik, dan membuat namanya diakui di dunia music Indonesia.

Kini Julia Vio merampungkan sebuah lagu rearrangement dengan judul 'Mendua'  yang sebelumnya sudah pernah dibawakan oleh band  T-Five yang terkenal di era tahun 90-an.

Kini lagu tersebut telah diaransemen ulang dengan musik yang sangat berbeda lebih energik dan bernuasa Classic disco .

Julio memilih lagu 'Mendua' ini punya alasan tersendiri. “Karena versi sebelumnya sudah pop mellow, jadi kita memutuskan untuk merearansemen dengan genre klasik disco," ucapnya.

"Hal itu juga didukung dengan maraknya industri musik Indonesia yang kembali ke tren lama. Secara chord dan struktur not reff nya, enak banget kalau dibuat nge-beat tapi enggak jadul-jadul banget” kata Julio.

Julia yang bernaung di bawah bendera  Milana Musik Nusantara ingin mengajak  masyarakat  Indonesia  dan juga para penggemarnya  bernostalgia lagi dengan lagu era tahun 90-an dengan balutan musik era sekarang ini.

 “Lagu 'Mendua'  ini juga bisa dikatakan cukup unik, karena meskipun judulnya 'Mendua', namun  lirik dari  lagu ini memiliki makna kesetiaan dan menolak poligami,” ujar Julio.

Anak  muda zaman sekarang sangat pintar dalam berkreativitas seperti  Julia dalam memilih lagu yang sangat terkenal di masa itu untuk masa sekarang.

Julia juga sangat teliti mengambil keputusan terutama  di bidang musik atau aransemen.

Classic Dusco yang mejadi pilihan Julia bisa buat bergoyang dan supaya bisa pas banget dipake gaul malam mingguan .

Milana Musik Nusantara  telah memilih konsep  videoklipnya dengan tema  beauty perform moving untuk Julia dan cocok untuk lagu 'Mendua'.

Dalam tayangan video klip, penyanyi berjalan mengikuti irama musik sambil bernyanyi di beberapa lokasi.

"Disertai story beberapa pasang kekasih, pria-prianya tergoda melihat wanita cantik. Padahal di sebelahnya ada kekasihnya,“ jelas pihak Milana Musik Nusantara.

Kendala dan Kesulitan  dalam pembuatan videoklip ini hampir tidak ada karna semua proses penggarapannya tidak menyulitkan atau rumit. Selama proses shootingnya dilakukan dengan penuh fun. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat