visitaaponce.com

Taylor Swift Mengaku Punya Ikatan Emosional Kuat dengan Singapura

Taylor Swift Mengaku Punya Ikatan Emosional Kuat dengan Singapura
Taylor Swift(AFP)

Taylor Swift mengaku memiliki ikatan emosional yang erat dengan Singapura. Bintang pop itu mengatakan orangtuanya menghabiskan banyak masa kecil di Negeri Singa itu.

"Ibu saya sebenarnya menghabiskan banyak masa kecil bersama ibu dan ayah serta saudara perempuannya di Singapura," ujar Swift saat menggelar konser di Stadion Nasional, Singapura.

Swift menyampaikan hal tersebut selepas menyanyikan lagu berjudul Marjorie. itu adalah lagu emosional yang mengisahkan tentang neneknya, Marjorie Finlay.

Baca juga : Buka Konser Ed Sheeran di Jakarta, Calum Scott: Menyala Abangku!

"Banyak sekali cerita ketika kami datang ke sini. Ibu saya membawa saya berkendara melewati rumah lamanya, dan tempat dia dulu bersekolah. Saya telah mendengar tentang Singapura sepanjang hidup saya,” tutur pelantun lagu Blank Space itu.

Musisi tersebut juga sempat menceritakan sejarah yang dimiliki ibunya dengan Singapura beberapa tahun lalu, dalam sebuah wawancara tahun 2016 untuk koran Singapura The Straits Times. Swift memberi tahu bahwa kakeknya, karena tuntutan pekerjaan dari sebuah perusahaan, harus pindah ke Singapura.

"Untuk bisa datang ke sini dan memainkan pertunjukan sebesar ini dengan begitu banyak orang murah hati, yang pada dasarnya menghormati keluarga saya dengan apa yang baru saja Anda lakukan dengan lagu itu (Marjorie), itu sangat berarti bagi saya,” kata dia.

Dalam kesemaptan tersebut, penyanyi asal Amerika Serikat itu juga membuat pengumuman tentang album terbarunya, The Tortured Poets Department. Album itu akan dirilis pada 19 April mendatang. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat