visitaaponce.com

Mothers Instinct, Persahabatan Dua Ibu yang Berakhir Tragis

Mothers' Instinct, Persahabatan Dua Ibu yang Berakhir Tragis
Anne Hathaway dan Jessica Chastain beradu akting di Mothers' Insticnt.(Dok. Mothers' Instinct.)

NALURI seorang ibu tidak jarang memang benar. Hal tersebut tergambar dalam film berjudul "Mothers Instinct" yang segera tayang di bioskop Indonesia.

 

Film yang disutradai Benoit Delhomme ini merupakan buatan ulang dari film lama asal Prancis buatan Olivier Masset-Depasse pada 2018 lalu berjudul "Duelles".  Film "Mother's Instinct" dibintangi oleh nama besar di dunia film, seperti Anne Hathaway, pemenang Academy Award, Golden Globe, Screen Actors Guild, dan aktris pendukung terbaik dalam British Academy of Film and Television (BAFTA) Award melalui aktingnya di film Les Misérables.  Selain Anne, film ini juga dibintangi oleh Jessica Chastain, pemenang aktris terbaik dalam Academy Award 2022.

Baca juga : Setan Alas! Jadi Film Indonesia Terbaik di Indonesian Screen Awards JAFF 2023

 

Film bergenre drama thriller berlatar belakang 1960-an ini berkisah tentang persahabatan dua tetangga Alice (Jessica Chastain) dan Celine (Anne Hathaway). Keduanya sama-sama memiliki seorang putra dan juga suami yang sukses. Namun, keadaan berubah setelah sebuah kecelakaan tragis yang menimpa anak Celine, Max, hingga meninggal dunia.

 

Baca juga : Bawa Mobil Kijang, Bikin Lutesha Lincah Nyetir di Film 13 Bom di Jakarta

Alice yang melihat kecelakaan tersebut, merasa bersalah karena tidak bisa mencegah kematian Max. Di situ mulai muncul rasa bersalah, kecurigaan, dan paranoia di antara Celine dan Alice.

 

Celine yang berkabung selepas kematian putranya, mulai mendekati anak Alice yang bernama Theo. Hal itu membuat Alice curiga dan merasa Celine berniat membalas dendam. Kecurigaan inilah yang mengajak penonton ikut menerka-nerka hingga terjawab di akhir film.

Baca juga : Diadaptasi dari Utas Twitter, Film Horor Lembayung Jadi Debut Penyutradaraan Baim Wong

 

Secara keseluruhan, film ini sukses memberikan sensasi yang menegangkan. Sayangnya, tempo awal film terasa agak membosankan dengan banyaknya dialog.

 

Anne Hathaway berhasil memerankan Celine yang tampak perempuan yang baik dan perhatian. Sedangkan Jessica Chastain berhasil memerankan Alice sebagai ibu yang memiliki insting kuat untuk melindungi keluarganya. Anda yang penyuka film bergenre drama dan menyangkut thriller psikologis tampaknya bakal menikmati film ini. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat