visitaaponce.com

Shakira Sebut Jadi Single Mom Merupakan Hal yang Menantang

Shakira Sebut Jadi Single Mom Merupakan Hal yang Menantang
Shakira mengatakan menjadi seorang single mom atau orangtua tunggal merupakan pekerjaan yang tidak mudah dan menantang.(AFP)

PENYANYI Shakira mengatakan menjadi seorang single mom atau orangtua tunggal merupakan pekerjaan yang tidak mudah dan menantang. Terlebih bagi seorang publik figur seperti dirinya, terkadang dia merasa sesak dengan aktivitasnya sebagai seorang penyanyi dan juga harus mengurus dua putranya yang berusia 11 dan 9 tahun.

Namun perempuan berusia 47 tahun tersebut mengatakan sesibuk apa pun dirinya, dia akan tetap berusaha menyisakan waktu bagi keluarga.

“Kemarin, saya pulang jam tujuh pagi. Anak-anak saya sudah menunggu saya, jadi saya sarapan bersama mereka, begadang bersama mereka. Terkadang saya bahkan tidak tidur sampai waktu tidur mereka. Itulah yang saya lakukan karena saya ingin menghabiskan waktu bersama anak-anak saya dan menidurkan mereka dan kemudian saya pingsan,” ungkapnya dilansir dari People.

Baca juga : Oki Setiana Dewi Berencana Akan Pindah ke Mesir Bersama Keluarganya

Menurut Shakira, ini menjadi pertama kaliny dalam hidup dia untuk berjuang seorang diri sebagai single mom. Kendati demikian, dia memuji anak-anaknya yang menurut dia sangat hebat.

Bahkan dalam Latin Grammy Awards 2023, saat menerima penghargaan untuk Song of the Year, Shakira berjanji kepada anak-anaknya bahwa dia akan bahagia.

“Saya telah berjanji kepada mereka bahwa mereka akan memiliki seorang ibu yang akan tertawa sekeras yang dia bisa, karena mereka pantas mendapatkannya,” ujar Shakira. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat