visitaaponce.com

Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Sambangi 20 Kota Dimulai dari Solo

Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Sambangi 20 Kota Dimulai dari Solo
Dwarsa Sentosa(Dok.Ist)

USAI jeda Ramadan, Supermusic Superstar Intimate Session 2024 kembali bergulir dan bakal menyambangi 20 kota. Di tahap berikutnya ini, event yang diinisiasi oleh Supermusic tetap menghadirkan sederet guest stars yang bakal menghibur. Beberapa di antaranya Efek Rumah Kaca, Shaggydog, Endank Soekamti, Sal Priadi, Fanny Soegi, The Changcuters, For Revenge, MORFEM, Barasuara hingga Closehead X Praz.

Bukan cuma music performance dari musisi kaliber atas, Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) juga menyuguhkan karya-karya apik dari para visual artist hingga para entrepreneur muda Tanah Air. Sebab perhelatan ini mengusung konsep intimate dengan menggabungkan unsur musik, art, serta entrepreneurship dalam satu wadah, serta membuka ruang generasi muda dengan berbagai talenta untuk berekspresi dan berinteraksi.

Di tahap pertama, Supermusic Superstar Intimate Session bakal menyasar daerah Jawa Tengah, yang dihelat di enam kota. Dimulai dari Kota Solo pada 24 April 2024 yang berlokasi di The Apic, kemudian lanjut ke Magelang (27 April) di Pegasus Garage Coffee & Eatery, lalu D.I Yogyakarta (30 April) di Menara Kopi Malioboro, Semarang (3 Mei) di Atap Langit Coffee & Eatery, Cilacap (6 Mei) di Fourtrees Coffee, dan Purwokerto (8 Mei) di Bento Kopi.

Baca juga : Koko Halmahera Kampanye Lingkungan lewat Musik di Turki

Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengatakan, antusiasme para Superfriends di lima kota sebelumnya sangat meriah dan setiap event selalu ‘pecah’. Ia juga optimis kelanjutan Supermusic Superstar Intimate Session di Kota Solo dan lainnya juga bakal berlangsung makin seru dan intim dengan pertunjukan yang memadukan performance musik, art, exhibition, talkshow, hingga karaoke.

“Supermusic selalu berkomitmen untuk menyuguhkan one stop entertainment lewat konsep yang fresh kepada Superfriends di mana pun berada. Dengan berlangsung secara intim, kami ingin berbagi keseruan dan pengalaman unforgettable antara pengunjung dengan para artist line up. Terlebih guest stars yang akan meramaikan SSIS kali ini bisa dibilang ada di level teratas dan memiliki loyal fanbase yang besar,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Tiyok ini menyebut, selain beragam sajian entertainment Supermusic Intimate Session juga memberi ruang interaksi lewat intimate talkshow bertajuk Meet The Superstars bersama para expert di bidang musik, seni, dan wirausaha. Di sesi ini, Superfriends maupun pemateri akan berbagi pengalaman seru dan menarik seputar bidang yang mereka geluti.

“Jadi Superfriends yang hadir di event ini bukan cuma terhibur dengan berbagai performance dan karya-karya apik, tapi juga mendapat banyak knowledge baru yang bisa dijadikan pengalaman maupun acuan untuk terus berkarya dengan minat dan talenta mereka masing-masing,” kata Tiyok.

Supermusic Superstar Intimate Session di Kota Solo dipastikan ada penampilan spesial dari deretan guest stars yaitu Fanny Soegi, lalu Mad Elephant (1st Winner Superstar Season 2 kategori musik ), Shock Monkey (1st Winner Superstar Season 3 kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Nice Space Playstation (Top 5 Regional Jawa Tengah - Superpreneur 2022. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat