visitaaponce.com

Francis Ford Coppola Rilis Teaser Megalopolis

Francis Ford Coppola Rilis Teaser Megalopolis
Sutradara Francis Ford Coppola(AFP/ANGELA WEISS)

ADAM Driver berdiri di tepi gedung pencakar langit kota yang mirip New York siap melemparkan dirinya dan memiliki kemampuan mengendalikan waktu.

Sutradara legendaris Francis Ford Coppola, Sabtu (4/5), merilis klip pertama film yang telah lama dinantikan, Megalopolis, yang akan tayang di Festival Film Cannes, bulan ini.

Empat puluh lima tahun setelah Apocalypse Now mengantarkan Coppola meraih Palme d'Or keduanya, sutradara asal Amerika Serikat (AS) itu akan menjadi pembahasan di Festival Film Cannes, yang akan digelar 14-25 Mei, 13 tahun setelah dirilisnya film pertamanya, Twixt.

Baca juga : Coppola Gunakan Dana Pribadi untuk Film Terbarunya

Sutradara berusia 85 tahun itu memilih merilis teaser tersebut pada 4 Mei, yang akan menjadi ulang tahun ke-88 istrinya, Eleanor Coppola, yang meninggal dunia, bulan lalu.

 

"Megalopolis akan selalu menjadi film yang saya dedikasikan untuk istri saya, Eleanor," ujar Coppola di Instagram. "Saya sangat berharap bisa merayakan ulang tahunnya secara bersama-sama pada 4 Mei. Namun, sayangnya, hal itu tidak terwujud. Karenanya, saya ingin membagikan hadiah ini untuk semua orang atas nama dia."

Film Megalopolis, selain dibintangi oleh Driver, juga menampilkan Giancarlo Esposito, Dustin Hoffman, Aubrey Plaza, Laurence Fishburne, dan lainnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat