visitaaponce.com

Prep Rilis Single Call It

Prep Rilis Single Call It
Prep(MI/HO)

BAND asal London, Inggris, Prep, merilis single baru berjudul Call It (feat. Eddie Chacon) lewat Bright Antenna Records sebelum konser mereka di Jakarta, akhir pekan ini. 

Prep dijadwalkan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (11/5), yang merupakan bagian dari tur Asia 2024 mereka.

Bersamaan dengan perilisan single Call It, prep juga mengumumkan album baru mereka The Programme, yang akan dirilis pada 7 Juni 2024. 

Baca juga : Emral Syah Rilis Single Cinta yang Tak Terucap

Tentang kolaborasi mereka dengan Eddie Chacon, yang dikenal lewat duo Charles & Eddie pada dekade 90-an, Prep mengatakan, "Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan prep. Kami semua sangat mengidolakan Eddie Chacon dan musik yang ia selama ini buat dengan John Carroll Kirby. Kami merasa sangat terhormat saat kami tahu bahwa ia mau berkolaborasi dengan kami." 

 

Baca juga : House of Protection Rilis Single It's Supposed to Hurt

"Lagu ini selesai hanya dalam beberapa jam, semuanya memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin ada suara sitar elektrik juga. Anderson .Paak hari itu meninggalkan sebuah botol tequila dari sebuah pesta Grammy di studio. Kami pun menyelesaikan lagunya ala Los Angeles."

"Setahun belakangan ini benar-benar luar biasa, kami bepergian keliling dunia, mengumpulkan ide, mencari orang-orang baru yang kami ingin ajak kolaborasi, dan album baru kami merangkum semua hal itu." 

"Ada sederet musisi yang kami ajak berkolaborasi di album ini seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie, mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami memproduksi nuansa baru. Album ini rasanya seperti layaknya kami berempat sedang tampil di dalam suatu ruangan bersama," lanjut Prep.

Prep, saat ini, sedang menjalani tur Asia mereka yang akan singgah di Jakarta pada Sabtu (11/5) mendatang di Tennis Indoor Senayan. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat