visitaaponce.com

Sal Priadi dan For Revenge Tampil di Supermusic Superstar Intimate Session Jakarta

Sal Priadi dan For Revenge Tampil di Supermusic Superstar Intimate Session Jakarta
Supermusic Superstar Intimate Session (SISS) bakal singgah di Jakarta(Dok.Pribadi)

USAI menjelajah 12 kota di Pulau Jawa, tur Supermusic Superstar Intimate Session (SISS) bakal singgah di Jakarta. Edisi SISS Jakarta berlokasi di Jakarta Selatan (Kopitagram Centang Biru, Ampera) pada Rabu 15 Mei dan di Jakarta Barat (Tengah, People & Place, Palmerah) pada Jumat 17 Mei. Solois Sal Priadi menjadi bintang tamu di Jakarta Selatan dan band emo For Revenge beraksi di Jakarta Barat. Di Jakarta Selatan, Sal Priadi akan ditemani Noon Radar dan Dreaddock. Sedangkan di Jakarta Barat For Revenge dilengkapi My Gosh dan Lumino.

Sebelumnya, SISS telah menggelar tur di Jawa Tengah mulai dari Solo, Magelang, Yogyakarta, Semarang, Cilacap, dan Purwokerto. Endank Soekamti menjadi salah satu bintang tamu di edisi Cilacap. Di setiap kotanya, SISS menyuguhkan tiga program, musik, seni, dan wirausaha. Dari segi musik ada jawara lokal yang bakal jadi bintang tamu, lalu pertunjukan musik dari finalis kompetisi mereka mengisi program musik, serta sesi karaoke. Sementara di program seni, akan ada galeri mini yang memamerkan instalasi karya seni, serta aksi melukis langsung. Dihadirkan juga produk pernak-pernik dari finalis kompetisi Superpreneur.

For Revenge yang menjadi bintang tamu pada Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di Jakarta Barat mengaku sangat antusias jelang penampilannya. Mereka siap menyuguhkan penampilan khusus pada aksinya mendatang. Band emo asal Bandung tersebut menilai, konser ini sangat menarik karena bukan hanya tentang musik, tapi juga menampilkan karya-karya seni lainnya dengan melibatkan seniman-seniman lokal.

Baca juga : Tiket Special Show Laufey di Java Jazz Festival 2024 Sold Out

“Bagi For Revenge, ini bukan cuma sebatas aksi musik di panggung. Tapi juga jadi wadah kolaborasi bagi para pegiat industri kreatif untuk terus bertumbuh. Rencananya kami akan membawakan lagu-lagu dari album Perayaan Patah Hati - Babak 1 dengan format semi-akustik. Sehingga nanti akan lebih banyak interaksi dengan pengunjung untuk membangun suasana ‘berbagi kesedihan’ yang lebih intim lagi. Ada beberapa lagu yang jarang masuk setlist, nanti akan kami bawakan di sini. Termasuk ‘Sadrah’, single teranyar kami,” ujar Boniex, vokalis For Revenge dalam keterangan resmi yang diterima Media Indonesia, Jumat, (10/5).

Sementara itu, Noon Radar, band yang digawangi Armando Deiqymillano (drum), Prevalno Andro (gitar), Raissa Faranda (vokal/gitar), dan Naradhito (bas) siap memanjakan para penonton yang hadir di SSIS Jakarta Selatan dengan single yang baru dirilis. Mereka telah menyiapkan energi ekstra agar tampil prima di panggung intim.

“Tentunya kami akan ngebawain lagu-lagu yang baru kami rilis, jadi masih cukup fresh untuk para audiens. Dan tentunya bakal tampil super maksimal juga, supaya yang nonton bisa ngerasain ambience yang kami rasakan saat manggung,” ucap pemilik album ‘Gradien’ tersebut.

Baca juga : Ustadz Adi Hidayat Sebut Surah Asy-Syuara Bagaikan Syair dalam Musik, Ini Kata MUI

Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengatakan, berkaca dari kota-kota gelaran SSIS sebelumnya, konsep intim masih menjadi daya tarik untuk para penonton di setiap daerah. Konsep perpaduan antara pertunjukan musik, seni, pameran, dan gelar wicara hingga karaoke menjadi satu kemasan tanpa jarak ynag dianggapnya berhasil menjalin kebersamaan antara para artis pengisi acara dan seluruh pengunjung.

“Kami ingin talenta-talenta muda dan kreatif di Jakarta semakin banyak ruang untuk berekspresi dan berinteraksi dengan sesama pegiat di bidang musik, seni visual, hingga wirausaha kreatif. Dengan lineup performers yang keren, kami yakin bisa menambah inspirasi mereka untuk terus berkarya secara inovatif,” kata Tiyok, sapaan akrabnya.

Tiket Supermusic Superstar Intimate Session 2024 dijual dengan harga Rp75 ribu di Blibli. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat