visitaaponce.com

Afgan Pukau Pengunjung Java Jazz Festival 2024

Afgan Pukau Pengunjung Java Jazz Festival 2024
Penampilan Afgan pukau pengunjung Java Jazz Festival 2024(MI / Rifaldi Putra Irianto)

PENYANYI pria Indonesia, Afgansyah Reza atau dikenal Afgan bernostalgia bersama penggemarnya di Jakarta International Java Jazz Festival 2024.

Tampil di hari kedua gelaran Java Jazz, Sabtu (25/5). Afgan membawakan deretan lagu lamanya yang pernah dirilis. Seperti Sabar, Pendam, Bawalah Cintaku hingga Bukan Cinta Biasa.

"Lagu ini khusus buat para fans sejati, yang benar-benar dengerin lagu aku dari 2008 dan hafal sama lagu aku. Ini aku mau kasih tribute buat penggemar sejati," ucap Afgan dalam penampilannya.

Baca juga : 9 Lagu Hits Laufey yang Wajib Didengar

Saat ingin membawakan lagu Sabar afgan bercerita bahwa lagu ini merupakan salah satu lagu favoritnya. Meskipun lagu ini tidak sepopuler lagi lainnya seperti Terima Kasih Cinta. Namun dia mengaku selalu baper (bawa perasaan) setiap kali membawakan lagu ini.

"Ini lagu yang bikin aku baper setiap aku nyanyiin. Karena liriknya tentang orang yang sayang kepada seseorang tapi harus terpisah karena suatu keadaan. Dan di Java Jazz malam ini kita kembalikan lagi lagu ini," ujarnya.

Para penggemar pun larut dalam nostalgia bersama Afgan, sesekali para penonton bernyanyi bersama. Afgan juga menunjukkan lengkingan suara merdunya saat menyanyikan sepenggal lirik lagu Sadis dan Terima Kasih Cinta.

Baca juga : Tambah Jadwal di Java Jazz Festival 2024, Laufey Tampil Hari ini!

Tampil selama sekitar 1 jam, dalam aksinya Afgan juga membawakan deretan lagu upbeat yang sukses membuat penggemarnya berdendang bersama, seperti Lenggang Puspita hingga Panah Asmara.

Tak ketinggalan, lagu-lagu lagu terbaru milik penyanyi berusia 34 tahun itu juga dia tampilkan seperti Ada yang merupakan lagu duetnya bersama Lyodra, hingga lagu Say i'm Sorry.

Dapat diketahui, gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 24-26 Mei di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. deretan musisi nasional dan internasional memeriahkan salah satu festival musik jazz terbesar itu. Musisi seperti  Laufey, Eliane Elias, Mahalini hingga Fariz RM & Candra Darusman tampil di Java Jazz 2024. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat