visitaaponce.com

Sekuel Si Juki The Movie Berkisah tentang Harta Pulau Monyet

Sekuel Si Juki The Movie Berkisah tentang Harta Pulau Monyet
Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet(Dok Falcon Pictures)

FALCON Pictures mengumumkan perilisan film animasi terbaru berjudul Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet. Film ini merupakan kelanjutan dari film animasi Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir yang sukses ditonton lebih dari 600 ribu penonton pada 2017.

Film animasi yang menghadirkan Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen, Mandra, Megan Domani, Maya Mulan, Wizzy, dan Jaja Mihardja sebagai pengisi suara ini dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Juni 2024.

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet akan membawa para penonton pada petualangan seru dan kocak bersama Si Juki dan kawan-kawannya. Film ini diproduksi dengan menggunakan animasi yang menjanjikan, visual yang lebih memukau dan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Baca juga : Faza Meonk dan Mice Misrad Berkolaborasi di Buku Proposal dari Rakyat

Falcon Pictures telah merilis tampilan perdana (first look) film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet untuk mengobati rasa penasaran para penggemar. Dalam first look tersebut terlihat beberapa adegan menegangkan dan lucu akan menghibur para penonton.

Kreator tokoh Si Juki, Faza Meonk, mengungkapkan film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet merupakan kelanjutan dari film sebelumnya.

“Tentu ini merupakan kelanjutan dari kisah Si Juki sebelumnya. Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet menceritakan kisah Juki dan keluarganya setelah kejadian di film pertama,” kata Faza dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Selasa (28/5).

Sementara itu, CEO dan Co-Founder Kumata Animation Studio Daryl Wilson yang kembali didapuk menjadi sutradara mengungkapkan pengerjaan film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet berbeda dengan sebelumnya.

“Pada Si Juki the Movie Harta Pulau Monyet hal baru yang diterapkan adalah sistem produksi yang berubah ketika pandemi terjadi. Sistem produksi harus segera beradaptasi dengan sistem work from home, yang menuntut komitmen dari seluruh tim produksi agar menjaga linimasa dan kualitas hasil yang diinginkan. Dari film pertama Si Juki the Movie Panitia Hari Akhir kami melihat ada ruang untuk pengembangan. Itu yang kami kejar di film kedua ini. Kualitas animasi yang baik, detail visual yang imajinatif, audio dan musik yang penuh,” ujarnya.(M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat