visitaaponce.com

Trailer Film Pasutri Gaje Hadirkan Adegan-Adegan Lucu Menggemaskan

Trailer Film Pasutri Gaje Hadirkan Adegan-Adegan Lucu Menggemaskan
Para pemain film Pasutri Gaje(Ist)

Falcon Pictures hari ini secara resmi merilis trailer film Pasutri Gaje yang diadaptasi dari webtoon populer karya Annisa Nisfihani. Trailer berdurasi lebih dari 2 menit tersebut menampilkan berbagai adegan lucu yang siap menghibur penonton.

Trailer dibuka dengan adegan Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari) yang baru saja menikah. Mereka tampak bahagia dan bersemangat memulai kehidupan rumah tangga. Namun, kebahagiaan mereka tidak bertahan lama.

Adimas dan Adelia harus menghadapi berbagai tantangan dan dinamika kehidupan rumah tangga, mulai dari masalah keuangan, perbedaan karakter, hingga kehadiran orang-orang di sekitar mereka.

Baca juga : Bunga Citra Lestari Nyanyikan OST Film Pasutri Gaje Berjudul Dari Hati

Adimas yang polos dan lugu sering kali membuat Adelia kesal. Sementara itu, Adelia yang tomboy dan cerewet juga sering kali membuat Adimas kerepotan.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, trailer tersebut juga menampilkan adegan-adegan lucu dari Andre Taulany, Kiky Saputri, Arifin C Putra, Indro Warkop, TJ, Tora Sudiro, dan Mieke Amalia.

Fajar Bustomi, sutradara film Pasutri Gaje, mengatakan bahwa dia ingin menghadirkan film komedi romantis yang menghibur dan relatable bagi penonton." Alhamdulillah, tidak mengalami kesulitan saat menggara film ini, karena mereka semua pemain yang berpengalaman. Hanya memang, film ini diangkat dari  webtoon yang sudah ada gambarnya.  Itu yang bikin beda dari film-film saya sebelumnya. Saya lebih mengandalkan pada chemistri dan akting dari pemainnya di film ini," jelas Fajar.

Baca juga : Foto-Foto Eksklusif Film Pasutri Gaje Dirilis

Bunga Citra Lestari yang memerankan tokoh Adelia juga mengaku tidak merasa kesulitan di film ini." Adelia itu, gemes, lucu, dan adelia tuh manja. Kesulitannya kita harus membangun benih-benih rasa pada usia 20 an. Kalau masalah chemistry Insha Allah tidak ada masalah," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Reza. Ia juga senang berakting di film ini, karena mendapatkan arahan yang detil dari sutradara." Soal chemystri tidak ada masalah. Kita nggak punya formula khusus. kita sahabat, ya tinggal on aja kalau berakting. Saya juga senang dengan Fajar karena  tabah, sabar, sangat percaya pada performnce, dia detil ngomongin dapetin rasa di scene-scenenya, adem kalo dekat Fajar," ungkapnya.

"Karena menurut saya lebih susah berperan di film komedi ya dari genre-genre lainnya, dan menurut saya ini salah satunpenampilan terbaik BCL  yaaa," tambah Reza.

Baca juga : Rilis Teaser Poster, Film Horor Siksa Kubur Besutan Joko Anwar Segera Tayang di Bioskop

Sedangkan Andre Taulany mengaku awalnya takut bermain di film ini. "Bangga banget main di film Pasutri Gaje. Awalnya saya takut akting saya kaku. Setelah saya tahu sutradaranya Fajar Bustomi, saya langsung terima. Dan benar, di film ini saya dapat kebebasan, kata Fajar suka suka lu ajah, yang penting improvisasi," ungkapnya.

Pasutri Gaje akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 7 Februari 2024. (B-4)

Baca juga : Reza Rahadian Akui Bermain Film Komedi Itu Sulit

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat