visitaaponce.com

Slchld Rilis Single Care

Slchld Rilis Single Care
Slchld(MI/HO)

MUSISI Kanada keturunan Korea, Slchld (dibaca Seoul Child) telah merilis single baru, Care. Sebuah lagu R&B dan pop yang bernuansa upbeat, Care membahas tentang ketangguhan yang dibutuhkan agar sebuah hubungan dapat terus bertahan, semuanya dikemas dalam melodi-melodi manis khas Slchld yang menyentuh.

Membahas tentang pengalaman universal terkait cinta dan usaha dalam mempertahankannya, Slchld mengatakan, "Lagu Care adalah lagu yang mengingatkan pasangan kita tentang betapa kita sebenarnya saling peduli akan satu sama lain, terlepas dari perbedaan dan situasi kita."

Care masuk ke deretan lagu yang akan dirilis di EP Apology milik Slchld, yang siap dirilis pada 21 Juni. Musisi ternama eaJ dipastikan menjadi bintang tamu di salah satu lagu di EP tersebut.

Baca juga : Sambut Usia Baru, Nadhif Basalamah Rilis Single Sesuatu

Dengan lebih dari 400 juta stream dan deretan lagu-lagu cinta yang mendalam, lengkap dengan lirik-lirik yang bermakna dan penampilan vokal yang soulful, musik Slchld terbukti sukses mengumpulkan jutaan pendengar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. 

 

Baca juga : Metronomy Rilis Single Contact High

Slchld tampil sebagai penampil utama di festival musik Jazz Goes to Campus 2022 dan tiket untuk konsernya di Bangkok, Singapura, dan Taipei habis terjual. 

Saat ini, Jakarta duduk di posisi ke-2 dalam daftar kota-kota di seluruh dunia yang paling sering memainkan musiknya.

Saat ini, Slchld berbasis di Seoul dan sedang bersiap untuk menggelar tur baru untuk EP 'Apology miliknya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat