visitaaponce.com

Metronomy Rilis Single Contact High

Metronomy Rilis Single Contact High
Metronomy(MI/HO)

MUSISI yang dikenal lewat karya-karya indie-elektronik pop secara global, Metronomy, telah membuka bab baru dalam perjalanan musik mereka yang penuh warna. Kali ini, dengan semangat kolaboratif yang tinggi lewat EP Posse EP Volume 2, yang akan dirilis pada 12 Juli 2024, Metronomy kembali lewat label Ninja Tune. 

Lewat lima lagu, pendiri dan figur utama Metronomy, Joe Mount, duduk di kursi produser untuk membangun berbagai semesta musik lewat lima buah lagu di EP ini, seraya menghadirkan sederet penyanyi baru untuk bernyanyi di atas permainan instrumentasinya yang penuh warna.

Single baru Metronomy, Contact High, menampilkan bagian hook yang enerjetik dari duo kakak-adik Faux Real dan musisi Franco-Korean, Miki. 

Baca juga : Metronomy Rilis Single With Balance

"Setiap aku mendengar Metronomy, aku selalu mendengar suaraku dan hal itu menyebalkan," ujar Joe. "Aku tidak bisa memisahkan diriku dari lagunya. Saat aku mendengar Contact High, aku berpikir, 'Wow, aku terlibat dalam pembuatan lagu ini!' dan aku bisa mendengarkannya berkali-kali."

 

Baca juga : Ben Abraham Rilis Lagu Kidung Bersama Penyanyi Aslinya, Kedua Orangtuanya

Di EP Posse EP Volume 2, Metronomy juga berkolaborasi dengan Nourished by Time, Lynks, SPIDER, Master Peace, dan TaliaBle. 

Mount mengumumkan EP barunya pada April lalu. Bersamaan dengan pengumuman EP barunya, ia juga merilis single With Balance (feat. Naima Bock and Joshua Idehen), sebuah lagu balada dengan petikan gitar yang manis, lapisan-lapisan vokal yang saling bersahutan, dan performa rap dari Joshua Idehen yang penuh kekuatan. 

Di tangan Metronomy, beragam suara dapat dipadukan dalam satu harmoni yang selaras. Single tersebut dirilis dengan sebuah video musik yang disutradarai dan diproduseri oleh agensi kreatif global Wieden+Kennedy, Immigrant Studio, dan Wake The Town.

Baca juga : Elma Dae Rilis Single Pisah Baik-Baik

Era EP Posse dimulai pada September 2021 saat Metronomy merilis Volume 1 yang menghadirkan lima lagu yang menghadirkan teman-teman musisi baru seperti Peckham's Pinty dan Biig Piig. 

Pada 2022, Metronomy merilis album Small World yang menghadirkan Nadeem Din-Gabisi hingga Katy J Pearson untuk edisi remix album tersebut.

EP Posse dari Metronomy membawa semangat untuk terus terhubung dengan musik-musik baru sambil terus membawa pengalaman bertahun-tahun yang telah mereka dapatkan di dunia dance. 

Baca juga : Alexander 23 Gandeng Jeremy Zucker dan Lauv untuk Single Cozy

"Ini tentang menyadari bahwa kita memiliki nilai lebih di industri musik," ujar Mount. "Bagi musisi-musisi baru, kita bisa membantu mereka. Kita memiliki jangkauan yang mereka belum miliki dan mereka sangat senang dengan hal itu. Ini adalah cara bagus untuk merasa terhubung dengan sesuatu yang dulu aku lewati." 

Hasilnya adalah karya yang menggairahkan dan penuh energi bagi Metronomy dan juga kita semua sebagai pendengarnya. 

"Semakin aku berkolaborasi dengan orang-orang lain, semakin aku merasa lebih senang untuk berkarya. Bagiku itu adalah cara untuk memisahkan diriku dari 20 tahun terakhir ini dan semua yang telah aku lakukan. Ada rasa di mana aku bangga dengan semua itu, namun kemudian aku harus melangkah lebih jauh lagi."

Contact High (feat. Miki and Faux Real) dapat didengarkan di semua platform streaming musik, Posse EP Volume 2 akan dirilis pada 12 Juli secara digital dan dalam bentuk vinyl. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat