visitaaponce.com

Billie Eilish Angkat Bicara soal Ketenaran, Apa yang Paling Membuatnya Frustasi

Billie Eilish Angkat Bicara soal Ketenaran, Apa yang Paling Membuatnya Frustasi?
Billie Eilish sebut ketenaran membuatnya frustasi(MI)

BILLIE Eilish merasa tumbuh menjadi seorang publik figur terkadang membuat frustasi. Perempuan berusia 22 tahun yang baru-baru ini merilis album terbarunya yaitu Hit Me Hard and Soft tersebut mencurahkan hal tersebut kepada Lana Del Rey dalam wawancara untuk majalah Interview.

“Sangat aneh untuk tumbuh di depan mata dunia. Bagian paling gila adalah menemukan hal-hal tentang diri saya dan kemudian tiba-tiba, semua orang tahu, dan saya bahkan tidak punya waktu untuk memikirkan bagaimana perasaan saya,” ungkapnya dilansir dari People.

Eilish diketahui memulai debutnya menjadi seorang penyanyi ketika berusia 14 tahun lewat single Ocean Eyes. Dua tahun kemudian, dia merilis Don’t Smile at Me tak lama setelah album debutnya When We All Fall Asleep, Where Do We Go? rilis pada 2019 dan memenangkan tiga penghargaan Grammy.

Baca juga : Billie Eilish Tidak Menyukai Dirinya Jatuh Cinta

Menurutnya menjadi seorang publik figur juga harus menerima bahwa banyak informasi yang bermunculan di luar sana tentang dirinya.

Dia bahkan merasa bahwa informasi yang salah tentang dirinya ini terkadang harus membuat dirinya terpaksa untuk memberikan klarifikasi di sepanjang hidupnya.

“Hal yang membuat saya frustrasi dan membuat saya sangat cemas adalah perasaan perlu menjelaskan diri saya sendiri sepanjang waktu. Ada begitu banyak bagian sulit tentang ketenaran, tetapi salah satu hal yang paling membuat frustrasi adalah Anda tidak dapat membela atau menjelaskan mengenai diri anda sendiri,” kata Eilish.

Baca juga : Billie Eilish Mengaku Jadi Korban Ghosting

“Bayangkan semua orang di dunia mendengar rumor tentang Anda dan itu tidak benar atau dijelaskan di luar konteks. Lalu keinginan dan kebutuhan saya untuk menjelaskan diri saya sendiri dan menurut saya itu sangat merusak hidup saya dan rasa percaya diri saya,” sambungnya.

Dia menegaskan bahwa hal ini terkadang juga dapat membuat dia merasa lebih buruk karena dirinya merasa terhambat dan tidak diizinkan untuk membuat perubahan dalam hidupnya sendiri.

“Itu menyebabkan saya tidak merasa percaya diri atau nyaman mengetahui tentang diri saya. Semua orang seperti, oh, itulah dia. Saya hanya bisa bilang bahwa Anda membuat saya merasa seperti saya tidak diizinkan untuk tumbuh dan berubah. Ini sangat menakutkan,” pungkas Eilish. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat