visitaaponce.com

Acara Bunda Corla Is Back Party Raih Kesuksesan

Acara 'Bunda Corla Is Back Party' Raih Kesuksesan
pertunjukan "Bunda Corla Is Back Party" di tiga kota yaitu Jakarta, Surabaya, dan Medan, telah suskes digelar.(Ist)

PERTUNJUKAN Bunda Corla yang digarap MS Glow bertajuk "Bunda Corla Is Back Party" di tiga kota yaitu Jakarta, Surabaya, dan Medan, telah suskes digelar.

'Anak-anak bunda' yang merupakan sebutan bagi para penggemar Bunda Corla pun memenuhi setiap venue pertunjukan.

Hadirnya Bunda Corla di Indonesia juga karena wanita yang bekerja di restoran cepat saji di Jerman tersebut sedang mengambl cuti dan menjalani serangkaian kegiatan sebagai Brand Ambassador (BA) dari MS Glow.

Momen ini juga dijadikan Bunda Corla untuk bertemu sanak keluarga dan sahabatnya. Untuk perannya sebagai BA MS Glow, Bunda Corla sempat melakukan berbagai kegiatan seperti pemotretan produk, syuting iklan, hingga pertunjukan musik di tiga kota.

Selain itu Bunda Corla juga hadir di berbagai acara stasion televisi untuk menyapa para penggemarnya.

"Bunda Corla Is Back Party" sendiri terbilang sukses besar karena dipenuhi banyak pengegmar Bunda dari berbagai daerah.

Founder MS Glow, Maharani Kemala, menyatakan kalau tidak menutup kemungkinan pertunjukan Bunda Corla Is Back Party akan dilanjutkan di beberapa kota Indonesia lainnya.

“Melihat besarnya antusiasme anak-anak bunda yang ingin melihat bunda tampil menghibur, sepertinya ada kemungkinan Bunda Corla Is Back Party bakal dilanjutin. Apalagi Bunda kelihatan senang sekali bisa tampil bernyanyi menghibur,” ujar Maharani.

Namun Maharani menambahkan itu semua tergantung jadwal dan kesediaan Bunda sebagai Brand Ambassador MS Glow.

“Ya tapi itu masih rencana, kita juga harus pikirkan kesehatan, waktu, dan kesediaan Bunda. Karena sebagai BA MS Glow Bunda juga udah banyak kegiatannya,” tambah Maharai.

Sebelumnya Bunda Corla Is Back Party telah digelar di W Superclub Jakarta pada 21 Januari. Sedangkan Surabaya pada 27 Januari di W Superclub, dan Medan di Gold Dragon pada 28 Januari lalu.

Selepas kegiatan tersebut, Bunda Corla pun telah berpamitan pulang ke Jerman pada 31 Januari untuk kembali menetap dan bekerja di sana. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat