visitaaponce.com

Miranda Kerr Sebut Jadi Publik Figur Sekaligus Ibu Sulit

Miranda Kerr Sebut Jadi Publik Figur Sekaligus Ibu Sulit
Model Miranda Kerr(AFP/Angela WEISS)

MODEL terkenal Miranda Kerr mengatakan menjadi seorang ibu baru sangat tidak mudah. Terlebih dirinya merupakan publik figur yang menjadi incaran banyak paparazzi. Hal itu membuat kehidupannya sebagai seorang ibu baru menjadi tidak nyaman.

Perempuan berusia 40 tahun, yang merupakan mantan pasangan Orlando Bloom, membagikan pengalamannya saat memiliki anak pertamanya yakni Flynn, yang saat ini berusia 13 tahun.

“Saya ingat mendapatkan banyak perhatian (ketika pertama kali menjadi seorang ibu). Saya berjalan keluar dan paparazzi akan ada di sana. Ada satu kali saya sangat kesal mereka ada di sana karena saya ingin membawa Flynn ke taman dan saya tidak ingin dia harus berurusan dengan semua kejahatan itu. Itu sangat keluar dari karakter saya tetapi saya memberi mereka jari tengah,” ungkapnya dilansir dari People.

Baca juga : Tidak Beri ASI Secara Langsung Bisa Picu Masalah pada Ibu dan Bayi

Saat itu, dia menambahkan banyak orang yang mengatakan, 'Miranda, apakah kamu baik-baik saja?' Menurutnya itu bukan kehidupan yang dia inginkan selama ini.

“Ini bukan cara saya ingin menjalani hidup saya. Jadi, saya merasa sangat bersyukur memiliki privasi sekarang dengan keluarga dan anak-anak saya,” kata Kerr.

Diketahui, saat ini, Kerr telah menikah dengan Evan Spiegel dan memiliki dua putra ditambah satu lagi yang masih menunggu untuk lahir.

Baca juga : Kolaborasi Miss Nomi dan Gadis Sampul Hadirkan Koleksi Memukau

Menurutnya, privasi merupakan hal yang sangat penting untuk membangun sebuah keluarga. Dia merasa ada momentum yang hanya milik keluarganya dan tidak perlu dibagikan kepada dunia.

“Kami membuat keputusan untuk menjaga anak-anak kami tetap sangat pribadi. Penting bagi saya dan kami sebagai sebuah keluarga bahwa kami menjaga privasi itu. Momen intim yang kita bagikan sebagai sebuah keluarga adalah milik kita, bukan untuk seluruh dunia,” pungkasnya. (Z-1)

Baca juga : Aubry Beer Rutin Baca Buku Sebelum Tidur Bersama Anak

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat