visitaaponce.com

Kolaborasi Miss Nomi dan Gadis Sampul Hadirkan Koleksi Memukau

Kolaborasi Miss Nomi dan Gadis Sampul Hadirkan Koleksi Memukau
Miss Nomi, salah satu brand fesyen Tanah Air, berkolaborasi dengan Gadis Sampul.(Ist)

MISS Nomi, salah satu brand fesyen Tanah Air, berkolaborasi dengan Gadis Sampul. Gadis Sampul ialah ajang pencarian model gadis remaja di Tanah Air yang sudah ada sejak 1987 dan digelar oleh majalah Gadis.

Beberapa nama yang lahir dari ajang ini antara lain, Desy Ratnasari, Krisdayanti, Lulu Tobing, Nike Ardilla, Inneke Koesherawati, Cindy Fatika Sari, Jihan Fahira, hingga Dian Sastrowardoyo.

Kini, keduanya menciptakan kolaborasi dengan menghasilkan koleksi busana yang menciptakan harmoni antara kecantikan dan gaya.

Baca juga : Rangkul Seniman Darbotz, Under Armour Kenalkan Koleksi Pakaian Lari Terbaru 

“Kolaborasi ini tidak hanya meramaikan dunia fesyen, tapi juga membuka peluang baru bagi kedua merek,” ujar pemilik Miss Nomi, Mellisa Putri, dalam keterangan tertulisnya, hari ini.

Ia menjelaskan proses kolaborasi itu muncul dari visi bersama tentang kecantikan yang mendalam. Menggabungkan elemen desain unik Miss Nomi dengan esensi Gadis Sampul, kolaborasi ini menghasilkan koleksi memukau.

Sebelumnya, Miss Nomi sudah dekat dengan Gadis Sampul. Pada ajang 2023 lalu, para finalis terlihat mengenakan dress buatan brand tersebut.

Baca juga : Luncurkan Fashion Baju Anak, Minicottons Gandeng Aktris Asmirandah

“Kami memilih berkolaborasi dengan Gadis Sampul karena mereka merepresentasikan kecantikan yang inklusif dan modern,” kata Mellisa.

Dari dua merek yang berbeda kemudian bersatu, kolaborasi akan mampu mendorong terciptanya inovasi yang unik. Bahkan, dalam hal ini mampu memikat pecinta fesyen.

“Respons pasar sangat baik karena mampu menciptakan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan,” imbuhnya.

Baca juga : Brand Lokal Hadirkan Koleksi Eksklusif Karakter Komik Si Juki x Garfield

Melissa mengatakan selama ini Miss Nomi mendapatkan atensi berkat karakteristik yang menonjol dari setiap produknya. Ia berusaha menjaga konsistensi demi merawat apa yang sudah ia bentuk bersama Miss Nomi.

“Identitas kami terletak pada penggabungan gaya klasik dan modern, serta menghadirkan produk timeless. Produksi kami terfokus pada etika dan kualitas, menciptakan konsep bisnis berkelanjutan,” tutup Mellisa. (RO/S-2)

Baca juga : Desainer Agnes Linggar Hadirkan Karya Fashion 'Garden of GAIA' di Sarinah

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat