visitaaponce.com

Desainer Agnes Linggar Hadirkan Karya Fashion Garden of GAIA di Sarinah

Desainer Agnes Linggar Hadirkan Karya Fashion 'Garden of GAIA' di Sarinah
Pagelaran karya yang bertajuk 'Garden of GAIA' akan berlangsung pada 16-18 Januari 2024 di Sarinah, Jakarta.(Ist)

DENGAN semangat memberikan kontribusi pada kesehatan dan kemanusiaan, desainer Agnes Linggar Budhisurya akan mengadakan pagelaran karya yang bertajuk 'Garden of GAIA' pada 16-18 Januari 2024 di Sarinah, Jakarta.

Acara ini tidak hanya akan menjadi sebuah puncak perayaan mode dan keindahan alam, tetapi juga sebagai langkah nyata mendukung misi Rumah Sakit Apung DoctorShare.

Agnes akan mempersembahkan 36 busana yang mengagumkan, masing-masing dengan tema yang terinspirasi dari keindahan tanaman yang lahir dari Rahim Ibu Bumi.

Baca juga: 'Fashion Street Casual' Ala Korea Mulai Digandrungi Kaum Muda Indonesia

Ada 'Sun Flower' yang menggambarkan kehangatan dan kekuatan, 'Airmata Pengantin' yang merefleksikan kelembutan dan kemurnian, 'Hortensia' dengan keindahan kompleksitasnya, 'Monstera' yang menonjolkan keunikan, 'Wijaya Kusuma' yang langka dan penuh misteri, 'Lotus' yang elegan, 'Kadaka Papua' yang eksotis, dan 'Anggrek Bulan' yang mempesona.

Setiap desain bukan hanya sebuah busana, tetapi sebuah cerita, sebuah pernyataan cinta Agnes kepada dunia alam.

Setiap rancangan ini tidak hanya menampilkan estetika dan keanggunan, tetapi juga menggambarkan cerita dan filosofi yang terkait dengan masing-masing elemen alam tersebut.

Baca juga: UNIQLO Rilis Koleksi Bertema Liburan untuk Proyek T-shirt Amal Peace For All

Melalui sentuhan artistiknya, Agnes membawa pesan tentang kekuatan, kelembutan, keunikan, dan keindahan yang berakar dari Ibu Bumi.

Donasi untuk DoctorShare.

Hasil yang diperoleh dari acara ini akan disumbangkan secara langsung kepada DoctorShare.

 Yayasan ini telah berdedikasi melayani masyarakat di daerah terpencil Indonesia melalui program Rumah Sakit Apung dan Dokter Terbang, bertujuan mengurangi kesenjangan akses kesehatan.

Baca juga: Tren Baru, Standar Kecantikan Tak Lagi Diukur Hanya dari Penampilan Fisik

Pengunjung yang hadir di "Garden of GAIA" tidak hanya akan menyaksikan pagelaran karya, tetapi juga diberi kesempatan untuk berkontribusi langsung kepada yayasan DoctorShare melalui donasi.

Ini adalah kesempatan unik untuk menjadi bagian dari sebuah gerakan yang menggabungkan fashion, seni, dan kemanusiaan.

Bersama Sarinah dukungan acara ini juga datang dari berbagai pelaku industri, termasuk Lavani by Amero, The Palace, Lievik, Verturo, Hisence, Ritzeky, Warung Koffie Batavia, Acaraki.

Turut berpartisipasi juga, Josephine Linggar, Richard Linggar, Lisa Tjokro, Tuty Roosdiono dengan Kebaya Fundation, serta penampilan spesial dari sopranis dan pemain harpa Regina Handoko.

Baca juga: Agnes Padukan Kerajinan Gorontalo dan Lukisan Tangan di Koleksi Lebaran

"Kami berharap 'Garden of GAIA' akan menjadi lebih dari sekadar peragaan karya, namun juga sebagai simbol kepedulian dan kontribusi kita semua terhadap sesama," kata Agnes Linggar Budhisurya.

Sementara itu, dr. Lie Darmawan, pendiri DoctorShare, menyatakan, "Kami sangat berterima kasih dan terhormat dengan dukungan dari Agnes Linggar Budhisurya."

"Inisiatif ini tidak hanya membantu kami dalam menyediakan layanan kesehatan, tetapi juga meningkatkan kesadaran tentang tantangan kesehatan di Indonesia," jelas dr.Lie. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat