visitaaponce.com

Lewis Capaldi Belum Tunjukkan Tanda Kembali ke Industri Musik usai Istirahat Kesehatan Mental

Lewis Capaldi Belum Tunjukkan Tanda Kembali ke Industri Musik usai Istirahat Kesehatan Mental
Musisi Lewis Capaldi masih belum menunjukkan tanda-tanda kembali ke industri musik setelah istirahat karena masalah kesehatan mental(Instagram)

PASCAREHAT dari industri musik karena masalah kesehatan mental sejak tahun lalu, musisi asal Skotlandia, Lewis Capaldi yang terkenal lewat lagu Someone You Loved belum memperlihatkan tanda-tanda akan kembali bermusik lagi.

Namun, pria yang berusia 27 tahun peraih BRIT Awards tersebut dikabarkan masih aktif bermain musik di kediamannya. Hal ini pun dapat menjadi pertanda bahwa Capaldi bisa saja kembali muncul ke industri musik sewaktu-waktu.

“Lewis melakukannya dengan sangat baik, begitu banyak yang telah berubah dalam setahun terakhir. Dia telah menjaga dirinya sendiri dan mendapatkan banyak bantuan dan ada perubahan besar dalam perasaannya,” ungkap sumber terdekat Capaldi dilansir dari Mirror.

Baca juga : Musik Tanpa Lirik Bisa Jadi Terapi yang Efektif untuk Kesehatan Mental

“Tidak ada rencana untuk kembali ke industri musik dalam waktu dekat tetapi itu menjanjikan bahwa dia kembali bermain-main dengan teman-temannya dan memikirkan musik. Itu tampak menyentuh. Jadi beberapa hal sudah benar-benar membaik,” lanjut Capaldi.

Perlu diketahui, Juni 2023, Capaldi mengumumkan meluangkan waktu untuk memperbaiki kesehatan mental dan fisiknya. 

Dia merasa sangat frustasi dan juga mengalami kondisi kesal terhadap diri sendiri. Ironinya, perasaan itu muncul setelah album keduanya Broken By Desire To Be Heavenly Sent sangat sukses dan mencapai posisi teratas di tangga lagu.

“Saya ingin benar-benar memastikan saya sehat 100% sebelum kembali ke sana (industri musik) lagi dengan benar untuk lebih banyak melakukan pertunjukan dan melakukan apa yang saya sukai lebih dari apa pun,” kata Capaldi dalam media sosialnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat