visitaaponce.com

Lisa Kudrow Rayakan Kehidupan Matthew Perry dengan Menonton Ulang Friends

Lisa Kudrow Rayakan Kehidupan Matthew Perry dengan Menonton Ulang
Lisa Kudrow merayakan mendiang Matthew Perry dengan menonton ulang sitkom "Friends," di mana mereka berdua berperan. (Instagram)

LISA Kudrow merayakan mendiang Matthew Perry dengan menonton beberapa karya terbaiknya.

Aktris yang memerankan Phoebe Buffay dalam sitkom tersebut, sedang menonton ulang Friends untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama setelah kematian Perry Oktober lalu. Kudrow menemukan bahwa menonton ulang ini adalah cara untuk "merayakan betapa lucunya dia."

"Sejujurnya, aku tidak bisa menontonnya karena terlalu memalukan untuk menonton diri sendiri. Tapi jika aku menjadikannya tentang Matthew, maka itu baik-baik saja," kata Kudrow, 60, kepada The Hollywood Reporter.

Baca juga : Matthew Perry Meninggal karena Efek Akut Ketamin

Saat menonton, dia mengatakan dia "tertawa terbahak-bahak" melihat betapa "lucu" para pemerannya.

"Aku sangat terkesan dengan Courteney Cox. Aku sangat terkesan dengan Jen [Aniston]. Matthew, tentunya, sangat unik dan lucu. Tidak ada yang pernah tahu irama atau ritme komedi seperti dia," katanya. 

"Matt LeBlanc lucu sekali. Dan David Schwimmer juga. Kadang-kadang aku bahkan tertawa pada apa yang aku lakukan."

Baca juga : Aniston, Schwimmer, dan Kudrow Kenang Kepergian Rekannya di Friends, Matthew Perry

Humor khas Perry adalah "apa yang ingin aku ingat," kata Kudrow kepada media tersebut.

Merefleksikan bagaimana dinamika di lokasi syuting, dia melanjutkan, "Kamu hanya tertawa sepanjang hari, pada dasarnya, di antara adegan-adegan, karena mereka adalah orang-orang yang lucu. Dan terutama seseorang seperti Matthew, yang tujuannya adalah: Berapa banyak tawa yang bisa aku dapatkan dalam kehidupan nyata setiap hari? Jadi kami selalu tertawa keras, air mata mengalir dari wajah kami."

Menonton sitkom hit tahun 90-an adalah "cara kecilnya sendiri untuk merayakan," katanya, mengacu pada ulang tahun ke-20 dari episode terakhir seri yang telah lewat pada bulan Mei.

Baca juga : Matt LeBlanc dan Courteney Cox Kenang Matthew Perry

Sebelumnya, dia tidak pernah kembali menonton acara tersebut, karena akan "memalukan" jika tertangkap sedang menontonnya. "Di rumah, jika ada yang masuk ke ruangan dan aku sedang menonton Friends, itu adalah pemandangan yang mengerikan, menurutku, bukankah begitu?"

Setelah kematian Perry Kudrow mengatakan "dunia mengingatnya seperti yang dia inginkan."

Cox, 60, baru-baru ini mengungkapkan bagaimana warisan mantan rekan mainnya tetap hidup di matanya, saat dia menyebutnya "salah satu manusia paling lucu di dunia."

Baca juga : Para Pemeran Serial Friends Terpukul dengan Kematian Matthew Perry

"Dia sering mengunjungiku, jika kita percaya pada hal itu," katanya kepada CBS Sunday Morning pada bulan Mei. "Aku berbicara dengan ibuku, ayahku, Matthew."

"Aku merasa ada banyak orang yang – aku pikir mereka membimbing kita," lanjutnya. "Aku memang merasakan – ya, aku merasakan kehadiran Matthew, tentu saja."

Aniston, 55, mengungkapkan dia sedang mengirim pesan teks kepada Perry – yang dia sebut "Matty yang lucu" – pada pagi hari kematiannya saat dia mengatakan kepada Variety, "Dia tidak sedang kesakitan. Dia tidak sedang berjuang. Dia bahagia."

"Aku ingin orang tahu dia benar-benar sehat, dan sedang menuju ke arah yang lebih baik," lanjutnya. 

"Dia sedang dalam pencarian. Dia bekerja sangat keras. Dia benar-benar menghadapi cobaan yang berat. Aku sangat merindukannya. Kami semua merindukannya. Wah, dia membuat kita tertawa terbahak-bahak." (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat