visitaaponce.com

Debut Akting, Prinsa Langsung Dapat Adegan Kesurupan di Jurnal Risa

Debut Akting, Prinsa Langsung Dapat Adegan Kesurupan di Jurnal Risa
Prinsa Mandagie (kedua dari kiri)(MI/Fathurrozak)

PENYANYI Prinsa Mandagie menjalani debut akting di film Jurnal Risa yang disutradarai Rizal Mantovani dan diproduksi MD Pictures. Di film itu, Prinsa memerankan karakter dengan nama aslinya, yang menjadi peserta uji nyali dari tim konten Youtube Jurnal Risa.

Di film tersebut, Prinsa diceritakan mengikuti uji nyali dan melakukan hal iseng dengan memanggil nama makhluk gaib yang tidak boleh disebut namanya. Peristiwa aneh pun terjadi dan akhirnya meneror keseharian Prinsa.

“Ini sangat menantang bagiku. Tapi sangat bersemangat juga, karena ini film pertamaku dan langsung main di film horor dengan segala adegan yang gerakannya ekstrem sampai harus kesurupan juga, gerakannya menguras banyak tenaga. Untuk persiapan tentu aku banyak latihan,” kata Prinsa Mandagie saat dijumpai di sela gala premiere film Jurnal Risa di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7).

Film Jurnal Risa akan tayang di bioskop mulai 11 Juli 2024. Selain Prinsa Mandagie, anggota dari tim konten Jurnal Risa pun turut bermain di film ini. Mereka di antaranya Risa Saraswati, Ranggana Purwana, Indy Ratna Pratiwi, Nicko Irham, Riana Rizki, Abimanyu, Kang Jeffy, Dimas Tri Adityo, dan Fachrul Rachman.

“Tantangan kami karena ini pertama kalinya muncul di layar lebar. Sangat berbeda dengan saat kami bikin konten di Youtube. Ini juga sangat menantang,” tambah Risa Saraswati.(M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat