visitaaponce.com

Gaizka Luncurkan Produk Fesyen Terbaru di Awal Tahun Ini

Gaizka Luncurkan Produk Fesyen Terbaru di Awal Tahun Ini 
Produk fesyen Gaizka(Dok. Gaizka)

TAHUN baru identik dengan resolusi atau impian untuk mencapai sesuatu. Ada yang ingin memiliki pekerjaan baru, harapan soal asmara, atau bahkan ingin tampil dengan gaya yang lebih up to date. 

Mewujudkan impian untuk tampil dengan gaya fesyen terbaru, jenama (brand) fesyen asal Bogor, Jawa Barat, Gaizka, menawarkan sejumlah produk fesyen terbaru dengan beragam pilihan model, baik untuk wanita, anak-anak, atau pria. 

Owner Gaizka Lendy Trinanda Rizaldy menambahkan, pihaknya juga memiliki rangkaian tas, sepatu, hijab, baju, celana, dan aneka produk fesyen llainnya. 

“Saat ini kami memberdayakan para perajin lokal dan menggunakan bahan yang premium,” jelas Lendy dalam keterangannya. 

Baca juga : Dorong Transformasi Digital, Kemendikbudristek Luncurkan Aplikasi dan Fasilitas Digital 

Selain dari pemilihan bahan berkualitas, Lendy memastikan proses produksi Gaizka melewati proses kontrol kualitas (quality control) sehingga kualitas produksinya terjaga. 

Dengan fokus pada kualitas tersebut, Lendy berharap Gaizka mampu menjadi solusi kebutuhan feseyn berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

“Rangkaian produk fesyen dari Gaizka dijual mulai dari harga Rp50.000 hingga Rp500.000,” jelas Lendy. 

Gaizka yang juga menerbitkan produk fesyen terbaru di awal tahun ini, menawarkan sejumlah promo belanja yang bisa dilihat di akun media sosial Instagram @gaizkaofficial_, Shopee gaizkaofficialshop, Tokopedia gaizka official, Lazada Gaizka ID, atau juga akun bisnis WhatsApp 085219753204 

"Untuk desain, Gaizka akan terus mengikuti perkembangan tren fesyen yang ada dengan tetap mengeluarkan ide kreatif dan keunikannya sendiri. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat