visitaaponce.com

Dicari 100 Sosok Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia

Dicari 100 Sosok Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia
.(Frisian Flag )

DALAM rangkaian memperingati Seabad Frisian Flag di Indonesia, diselenggarakan program yang mencari  100 sosok 'Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia'. Program ini diselenggarakan bekerja sama dengan Kick Andy.

Masyarakat dapat mendaftarkan diri sendiri atau orang lain sebagai kandidat Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia di salah satu atau kombinasi tiga pilar, yaitu sehat, sejahtera, selaras.

Caranya, dengan mengirimkan cerita singkat disertai tiga hingga lima foto yang menunjukkan kegiatan sesuai kriteria, data diri lengkap dengan nomor telepon.  Pastikan menggunakan email dan nomor telepon yang bisa dihubungi setiap saat.

Pendaftaran sosok Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia dikirim melalui email: [email protected].

Proses penjurian tidak bersifat real time, dan akan dilakukan untuk memenuhi jadwal pengumuman sebagai berikut:
- 10 Juni 2022: Pengumuman 100 Pahlawan Kemajuan Keluarga.
- 18 Juli 2022: Pengumuman Top 10 Pahlawan Kemajuan Keluarga.
- Agustus 2022: Malam Penghargaan Arkatama.

Tersedia apresiasi bernilai total ratusan juta rupiah untuk para Pahlawan Kemajuan Keluarga yang akan dipilih oleh dewan juri.

Ayo! Jadi Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia. Melaju Kuat bersama Frisian Flag untuk Indonesia sehat, sejahtera, selaras.

Kriteria dari sosok yang boleh didaftarkan adalah:
- Dengan pekerjaannya sendiri telah berkontribusi untuk membuat Indonesia menjadi lebih sehat, lebih  sejahtera, dan lebih selaras dengan lingkungan. Baik kombinasi ketiganya ataupun hanya salah satu.

- Selain itu juga telah dapat membawa atau memberikan kemajuan baik untuk keluarganya dan atau masyarakat sekitar.

- Sosok yang didaftarkan memiliki pola pikir maju/progresif.

Kriteria tambahan untuk Pilar Sehat:
1.Sosok pejuang keluarga yang berhasil meningkatkan status kesehatan keluarganya
2. Sosok pejuang keluarga yang juga peduli pada kesehatan masyarakat sekitar
3. Sosok yang melakukan kegiatan atau aktivitas nyata untuk mengatasi berbagai permasalahan kesehatan baik di lingkungan keluarga ataupun masyarakat sekitar
4. Kisah zero to hero sebagai pejuang keluarga dan pemberdayaan masyarakat sekitar di bidang kesehatan
5. Konsisten melakukan kegiatan minimal selama 1 tahun

Kriteria tambahan untuk Pilar Sejahtera :
1. Sosok pejuang keluarga yang berhasil meningkatkan kesejahteraan atau taraf hidup keluarganya
2. Sosok pejuang keluarga yang tidak hanya berhasil meningkatkan kesejahteraan keluarganya namun juga mampu memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar baik dalam skala kecil maupun besar
3. Kisah zero to hero sebagai pejuang keluarga dan pemberdayaan masyarakat sekitar dalam peningkatan kesejahteraan ekonomi
4. Konsisten melakukan kegiatan minimal selama 1 tahun

Kriteria tambahan untuk Pilar Selaras :
1. Sosok pejuang keluarga yang peduli pada isu lingkungan hidup
2. Sosok yang melakukan kegiatan atau aktivitas nyata untuk mengatasi berbagai permasalahan lingkungan hidup baik dalam lingkup keluarga maupun masyarakat sekitar
3. Sosok yang melakukan inovasi terhadap permasalahan lingkungan hidup
4. Kisah zero to hero sebagai pejuang keluarga dan pemberdayaan masyarakat sekitar di bidang lingkungan hidup
5. Konsisten melakukan kegiatan minimal selama 1 tahun

Seluruh notifikasi hanya akan dilakukan oleh tim Kick Andy melalui email dan/atau telepon.

Pastikan data diri yang diberikan konsumen sudah benar dan lengkap sesuai ketentuan. Jika alamat di KTP/identitas diri berbeda dengan alamat domisili, agar dicantumkan di dalam email yang dikirimkan. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kesalahan data yang dikirimkan lewat email.

Setiap peserta harus menjamin bahwa informasi yang diberikan adalah benar dan tepat serta dapat dipertanggungjawabkan.

Izin dari yang diajukan
Jika peserta mengajukan orang lain yang bukan dirinya sendiri menjadi Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia, Peserta wajib mendapatkan izin tertulis dari orang tersebut. Izin ini harus bisa dibuktikan di kemudian hari jika diperlukan.

Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika pendaftar gagal mendapatkan izin dari orang yang diajukan sebagai Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia.

Dalam bentuk apapun, dan dalam hal ini pendaftar melindungi dan membebaskan Penyelenggara, Manajemen dan karyawan Penyelenggara dari segala tuntutan, gugatan dan/atau permintaan ganti rugi dalam bentuk apapun dan atas dasar apapun terkait dengan penolakan dari Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia yang didaftarkannya tersebut.

Pendaftaran dan pengisian data harus dilakukan dalam periode yang ditentukan oleh Penyelenggara. Jika pengisian data dilakukan di luar tanggal di atas, maka tidak akan diproses ke tahap selanjutnya oleh Penyelenggara dan gugur dengan sendirinya.

Jika terdapat kecurangan dalam pemberian data dan/atau data yang dikirimkan lewat email tidak lengkap, maka pihak Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasikan peserta.

Penyelenggara melalui Kick Andy menyediakan hadiah menarik untuk 50 pengirim pertama dan uang tunai total ratusan juta rupiah untuk para Peserta yang terpilih sebagai Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia.

Jumlah peserta yang terpilih mendapatkan hadiah sepenuhnya tergantung pada keputusan dewan juri, pihak Kick Andy dan Penyelenggara. Jumlah 100 orang yang dituliskan bukan merepresentasikan jumlah peserta yang akan mendapatkan hadiah.
Pemberian/pengiriman hadiah akan dikonfirmasi ulang oleh Kick Andy disertai bukti yang menunjukkan partisipasi Peserta pada Program.

Hadiah akan diserahkan kepada Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia, bukan kepada yang mengirimkan data kandidat.

Para peserta tidak dipungut biaya apapun (termasuk biaya pajak dan administrasi) untuk mengikuti Program Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia. Oleh sebab itu, peserta atau calon peserta diharapkan hati-hati penipuan. Penyelenggara tidak menunjuk pihak manapun untuk meminta pembayaran apapun dari peserta Program.

Informasi selengkapnya silahkan mengakses website #
(RO/OL-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Victor Nababan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat