visitaaponce.com

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Selenggarakan Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama Awak Media Content Creator

BULAN Ramadhan menjadi ajang bagi banyak kalangan untuk berkumpul dengan keluarga dan sahabat melalui momen buka bersama. Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta --salah satu hotel di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP)-- memanfaatkan momen ini untuk mengajak rekan-rekan media dan content creator di Kota Jakarta berkumpul dan silahturahmi sekaligus berbuka puasa. 

Acara diselenggarakan hari Selasa, 5 April 2022 mulai pukul 16.00 WIB di Kalandara Restaurant yang terletak di lantai 1 hotel ini. 

Acara dimeriahkan dengan mengajak awak media dan content creator berkreatifitas melukis. Peserta diminta untuk berlomba mengkreasikan cat acrylic pada canvas yang sudah disediakan dengan tema Ramadan. 

Keseruan ini terjadi karena para peserta adalah para awak media dan content creator yang kebanyakan tidak memiliki pengalaman dalam melukis. Karya terbaik akan dipilih oleh para juri dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta untuk mendapatkan hadiah berupa voucher-voucher menginap di Hotel GranDhika Indonesia.

Acara dihadiri langsung oleh General Manager, Danang Triwidyantoro yang mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya untuk media dan content creator yang hingga kini menjadi partner hotel. “Kami bersyukur, hingga kini rekan-rekan media dan influencer terus menjadi sahabat kami, dan melalui acara ini kami ingin mempererat hubungan baik ke depan,” ungkap Danang dalam sambutannya.

Sambil menikmati sajian buka puasa bertema 'Iftar Ramadhan 1.001 Nights' yang disiapkan oleh Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, awak media dan content creator dapat menikmati seluruh sajian Middle Easten dan International Buffet  yang menjadi pilihan saat berbuka puasa di tahun ini.

“Kami juga ingin mengajak partner media dan content creator untuk seru-seruan bareng dengan menikmati sajian berbuka puasa di Kalandara Reastaurant, bahkan memberikan kesempatan kepada undangan untuk menginap gratis merasakan pengalaman staycation di beberapa unit Hotel GranDhika Indonesia yang nyaman dan menyenangkan,” tutup Danang. (RO/OL-10)
 
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat