visitaaponce.com

Rayakan Ramadan di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Raih Kesempatan Bawa Pulang Motor Listrik

Rayakan Ramadan di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Raih Kesempatan Bawa Pulang Motor Listrik
(Dok. Adhi Commuter Properti )

BULAN Ramadan merupakan bulan penuh rahmat yang dirayakan secara spesial oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, sekaligus menjadi bulan yang selalu ditunggu-tunggu. Pasalnya bulan ini penuh dengan momen-momen istimewah dimana kita memiliki kesempatan untuk memulai lembaran yang baru namun sekaligus meningkatkan jalinan silaturahmi dan kasih sayang bersama dengan orang-orang yang terdekat.

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta menghadirkan penawaran buka puasa di bulan Ramadan dengan mengusung tema 'Rantau Ramadhan'. Salah satu hotel bintang 4 yang dikelola di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti Tbk ini berada di area strategis Jakarta Selatan, dekat dengan pusat perbelanjaan serta berbagai tempat menarik lainnya yang dapat dikunjungi seperti Little Tokyo yang berada di Kawasan Blok M, Museum Fatahilah, Monas, Stasiun MRT, Gelora Bung Karno dan masih banyak lagi.

Anda dapat menikmati sajian Rantau Ramadhan dengan berbagai menu buffet khas makanan Tiongkok , Indonesia, Korea dan Jepang, mulai sajian menu takjil, hidangan pembuka hingga hidangan penutup yang dapat dinikmati sepuasnya hanya dengan Rp238.000 nett/orang untuk harga normal, dan Rp199.000 nett/orang untuk early bird sampai dengan 22 Maret 2023. 

Baca Juga: Jadwal Puasa Ramadan 2023 dan Imsakiyah Muhammadiyah di Jakarta

Pelanggan dapat menikmati sajian buka puasa dengan iringan Live Music, beragam hadiah Giveaway setiap harinya sekaligus berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama 1 unit motor listrik. 

Dapatkankan juga penawaran paket menginap menarik yang dapat dinikmati bersama keluarga yaitu paket ROOMadhon mulai dari Rp1.199.999 nett/kamar. Anda dapat menginap di deluxe room sudah termasuk sahur/sarapan dan buka puasa untuk dua orang dengan pemesanan melalui website menggunakan code booking 'ROOMADHON' di periode pemesanan yang telah dibuka sejak 5 Maret hingga 20 Maret 2023.

Baca Juga: Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

“Dalam menyambut Ramadan tahun ini, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta memberikan penawaran-penawaran yang menarik dengan menu buka puasa yang bervariasi. Banyak hadiah yang diberikan kepada para tamu setiap harinya, dengan hadiah utama motor listrik yang akan diundi di akhir bulan Ramadan”, ujar General Manager Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta Danang Triwidyantoro.

Informasi lebih jelas mengenai penawaran bulan Ramadan ini dapat diakses melalui nomor telepon +6221 2912 7788, whatsapp +62 811 1090 802 atau dapat melalui instagram @grandhikaiskandarsyah. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat