visitaaponce.com

Jelang Akhir Pekan, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Tawarkan Promosi Menarik

Jelang Akhir Pekan, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Tawarkan Promosi Menarik
Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta memberikan dua penawaran khusus bagi Anda yang merencanakan untuk berlibur.(Ist/ Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta)

AKHIR bulan dan libur panjang, dua hal yang sangat dinantikan oleh setiap orang, terutama para pekerja untuk merencanakan liburan bersama teman, pasangan, keluarga, atau bahkan rekan kerja. Menyambut libur panjang di akhir bulan ini,

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, salah satu hotel bintang empat di kawasan Jakarta Selatan yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP), menyodorkan dua promosi kamar yang sangat menarik yaitu “24-Hours Stay” dan “Pay 2 Nights Get 3 Nights” yang berlaku dari 26 September hingga 30 September saja.

Promosi “24-Hours Stay” menawarkan pengalaman menginap yang istimewa dengan jam check out yang sangat fleksibel selama 24 jam. Anda bisa melakukan check out di waktu yang sama pada hari berikutnya.

Baca juga: Nikmati Kuliner Khas Jepang di Rooftop Hotel Bintang 4 Jakarta dengan Panorama Ibu Kota

“Fokus kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik serta pengalaman menginap yang tak terlupakan untuk tamu spesial kami,” ucap General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Danang Triwidyantoro.

Hanya dengan Rp899,999 net per malam, Anda sudah bisa menginap selama 24 jam serta mendapatkan sarapan gratis untuk dua orang.

Tak hanya itu, promosi “Pay 2 Nights Get 3 Nights” juga sangat menarik karena Anda cukup membayar dua malam saja dan bisa mendapatkan satu malam lagi secara gratis.

Baca juga: Hotel GranDhika Tawarkan Sajian Kuliner Terbaru di Hotel Bintang 4 Jakarta Selatan

“Cukup dengan membayar Rp2,250,000 net per malam, Anda sudah bisa merasakan kenyamanan menginap di kamar Deluxe serta menikmati seluruh fasilitas hotel selama tiga malam,” tambahnya.

Selain itu, promosi tersebut juga sudah termasuk sarapan untuk dua orang selama menginap.

Baca juga: Hotel GranDhika Iskandarsyah Hadiahkan Motor Listrik di Malam Tahun Baru 2023

Sangat menarik bukan? Yuk, rencanakan libur akhir pekan Anda dengan menginap di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Selain terletak di lokasi yang sangat strategis, hotel ini juga berada di pusat kota yang dekat dengan wilayah bisnis, perkantoran, wisata kuliner, hingga tempat wisata populer. Reservasi sekarang melalui WhatsApp di (+62) 811 1090 802 atau chat melalui Instagram @grandhikaiskandarsyah. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat