visitaaponce.com

Khidmat dan Khusyu, Salat Idul Fitri di Halaman Parkir Aston Imperial Bekasi

Khidmat dan Khusyu, Salat Idul Fitri di Halaman Parkir Aston Imperial Bekasi
Khidmat dan Khusyu, Salat Idul Fitri di Halaman Parkir Aston Imperial Bekasi(DOK ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center)

HARI Kemenangan bagi umat muslim disambut antusias pada perayaan Idul Fitri, Senin, 2 Mei 2022. Masyarakat Kota Bekasi berbondong-bondong di hari itu untuk melaksanakan salat Idul Fitri bersama di halaman parkir ASTON Imperial Bekasi dan BCP. Salat Id berlangsung khidmat dan khusyuk setelah hampir sekitar dua tahun merasa was was untuk menghadiri kerumunan karena pandemi yang terjadi. 

Tak ketinggalan para tamu yang menginap di ASTON Imperial, Bekasi, turut serta mengikuti salat bersama tersebut. Protokol kesehatan tetap dijalankan dalam kegiatan salat Id dengan mewajibkan jamaah untuk menggunakan masker dan membawa peralatan salat masing-masing. 

Sekitar 150 orang melaksanakan salat Idul Fitri dengan khidmat dan khusyuk dipimpin oleh imam Ustaz Liliek Irhanul Fikri dari Muhammadiyah cabang Bekasi Selatan. 

“Dengan keadaan yang berangsur membaik seperti saat ini, kami lega para tamu bisa menjalankan ibadah dengan nyaman dan mengharapkan ke depannya kegiatan positif dan bermanfaat bisa terus ada,” tutur Olivia, Public Relations dari ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center. (RO/OL-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat