visitaaponce.com

Mau Liburan Sekolah Manfaatin Traveloka Teman Tanggal Merah Aja

Mau Liburan Sekolah? Manfaatin Traveloka Teman Tanggal Merah Aja!
Liburan sekolah cukup identik dengan jalan-jalan. Supaya budget tidak membengkak, manfaatkan promo Traveloka Teman Tanggal Merah!(Ist/Traveloka)

MEMASUKI pertengahan tahun, salah satu momen yang paling ditunggu oleh anak sekolah dan keluarga adalah momen libur sekolah.

Ya, setiap tahunnya sekitar bulan Juni merupakan akhir tahun ajaran. Jadi, setelah proses penilaian akhir tahun, sebelum masuk tahun ajaran baru, anak sekolah akan mendapat jatah liburan yang cukup panjang.

Nah, momen libur ini biasanya dimanfaatkan untuk jalan-jalan ke luar kota atau bahkan ke luar negeri.

Selain karena durasi libur yang panjang, biasanya di momen ini juga banyak promo menarik untuk pergi liburan.

Pada momen liburan sekolah tahun ini, Traveloka punya promo menarik namanya Traveloka Teman Tanggal Merah atau Traveloka TTM.

Traveloka Teman Tanggal Merah menawarkan diskon hingga 1 juta rupiah untuk berbagai macam produk yang ada di aplikasi Traveloka. Berikut ini promo menarik yang bisa kamu dapatkan di Traveloka TTM:

1. Diskon hingga 1 juta rupiah untuk berbagai macam produk traveloka

Kamu bisa klaim diskon menarik ini untuk berbagai macam produk yang ada di aplikasi Traveloka, seperti booking hotel, pembelian tiket pesawat, pembelian tiket kereta api, dan masih banyak lagi.

2. Diskon hingga 50% untuk penerbangan domestik

Untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan sekolah di dalam negeri, promo menarik ini bisa kamu gunakan pembelian tiket pesawat domestik.

3. Diskon hingga 70% untuk pembelian hotel dan holiday stays

Tidak tanggung – tanggung, kamu bisa dapatkan diskon hingga 70% untuk pemesanan hotel. Tinggal pilih hotel yang kamu inginkan dan langsung klaim diskonnya.

4. Diskon hingga 100 ribu rupiah untuk pembelian emas

Tidak hanya kebutuhan liburan, bagi kamu yang ingin investasi emas, Traveloka juga memberikan diskon menarik setiap pembelian emas di aplikasi Traveloka.

5. Ekstra diskon dengan pembayaran PayLater + cicilan 0% dengan PayLater virtual card

Setelah mendapatkan diskon, kamu juga bisa bisa mendapatkan ekstra diskon jika melakukan pembayaran dengan PayLater.

Ragam promo dan diskon menarik tersebut bisa kamu dapatkan mulai dari tanggal 15 Juni hingga 23 Juni 2022.

Dengan Traveloka Teman Tanggal Merah, kamu bisa menghemat biaya liburan. Kamu tidak perlu pusing lagi dengan biaya hotel dan tiket pesawat yang melonjak tinggi di momen liburan.

Kamu bisa mendapatkan semua itu dengan harga menarik menggunakan Traveloka TTM.

Nah, kalau udah ada paket promo menarik seperti ini, saatnya kamu untuk membuat rencana liburan kamu. Sebagai referensi, berikut ini beberapa kota di Indonesia dengan destinasi wisata terbaik yang bisa kamu datangi:

Bandung

Tidak hanya di momen liburan sekolah, Bandung juga sering didatangi wisatawan saat libur akhir pekan. Ada banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi di ibu kota Jawa Barat ini, diantaranya Dago Dream Park, Trans Studio Bandung, Orchid Park Cikole, kawasan Lembang, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, di Bandung juga banyak destinasi wisata kuliner, wisata belanja, dan wisata edukasi. Untuk menunjang aktivitas liburan, di Bandung juga tersedia beragam jenis penginapan yang cocok untuk kamu bersama teman atau keluarga, seperti hotel dan vila. 

Jakarta

Bagi mereka yang tinggal diluar Jakarta, kota ini menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Selain dipenuhi dengan mall – mall dan gedung – gedung tinggi, di Jakarta juga banyak terdapat tempat wisata menarik, diantaranya Taman Mini Indonesia Indah, Dunia Fantasi, Jakarta Aquarium, Monumen Nasional atau Monas, dan beragam jenis museum yang bagus untuk edukasi.

Selain itu, di Jakarta juga ada beragam jenis transportasi publik yang mungkin tidak terdapat di dearah di luar Jakarta, seperti Commuter Line, LRT, dan MRT. Kamu bisa naik transportasi tersebut untuk melihat lebih dekat kota Jakarta. 

Yogyakarta

Jika kamu ingin menambah pengetahuan tentang budaya dan sejarah nusantara, maka Yogyakarta merupakan salah satu destinasi yang tepat. Ada beragam tempat wisata yang kental dengan unsur sejarah dan budaya yang bisa kamu datangi di Kota Pelajar ini.

Beberapa tempat wisata favorit di Yogyakarta, Museum Ulen Sentalu, Keraton Yogyakarta, dan Candi Borobudur. Selain itu, di Yogyakarta juga banyak terdapat tempat – tempat kuliner enak yang akan membuat liburan kamu menjadi lebih menarik. Salah satunya di kawasan Malioboro, di sini ada banyak tempat – tempat kuliner enak yang bisa kamu datangi.

Bali

Ya, ketika berbicara tentang liburan, Bali kerap kali menjadi salah satu pilihan. Sebagai salah satu tujuan wisata terpopuler di Indonesia, Bali menawarkan banyak tempat wisata yang ramah dengan keluarga, diantaranya Bali Safari and Marine Park, Waterbom Bali, Bali Bird Park, dan beragam jenis pantai.

Tidak hanya itu, di Bali juga banyak terdapat destinasi wisata yang menampilkan budaya khas masyarakat Bali. Hal ini akan memperluas pengetahuan kamu tentang budaya Bali.

Selain keempat pilihan destinasi di atas, masih banyak lagi daerah di Indonesia yang menawarkan beragam tempat wisata menarik. Kamu bisa datang ke sana bareng teman atau keluarga.

Jadi, tunggu apalagi, ayo segera rencanakan liburan sekolah kamu dan dapatkan promo menarik dari Traveloka Teman Tanggal Merah. Dapatkan promonya dari aplikasi Traveloka dan pastikan kamu sudah download versi terbarunya di App Store atau Play Store. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat