visitaaponce.com

Aryaduta Suites Semanggi Luncurkan Safari Family Suite Sambut Musim Liburan Keluarga di Jakarta

DALAM menyambut menyambut euforia liburan keluarga dan libur sekolah tengah tahun, Aryaduta Suites Semanggi meluncurkan ‘Safari Family Suite’ untuk mengakomodasi tren staycation dalam kota. Terinspirasi oleh alam, tema ini tidak hanya ditampilkan dalam aksen interior, namun juga melalui aksesoris permainan petualang, slide & climb, berbagai buku cerita, hingga lego tersedia untuk menstimulasi imajinasi dan kreativitas anak. 

Akomodasi nyaman bergaya serviced apartment ini memiliki ruang tamu yang luas berdekatan dengan fasilitas dapur yang lengkap serta ruang makan, kamar tidur dan ruang bermain anak bertema safari, serta kamar orangtua dengan kamar mandi beserta bathtub di dalamnya. Keluarga dapat menikmati fasilitas Smart TV dengan saluran hiburan over-the-top, serta balkon dengan panorama kota Jakarta yang memukau.

Memastikan liburan bersama anak yang berkualitas, Aryaduta Suites Semanggi menawarkan berbagai fasilitas menarik; mulai dari kolam renang, kids club, whirlpool, gym, sauna, fitness centre serta lapangan bulu tangkis dan tenis.

Harga istimewa untuk ‘Safari Family Suite’ mulai dari Rp1.800.000 net per malam, termasuk:
- Santap pagi di Porta Restaurant untuk dua orang dewasa dan dua anak,
- Menu pilihan untuk dua anak (makan siang atau malam),
- Perlengkapan mandi khusus untuk anak,
- Welcome cake, mini bar dengan makanan ringan pilihan.

Aryaduta Suites Semanggi terletak di pusat ibu kota Jakarta, sebuah hotel dengan 275 unit apartment suites dan layanan yang memadai. Berdekatan dengan Plaza Semanggi dan Sudirman Central Business District (SCBD), Aryaduta Suites Semanggi menawarkan lokasi yang strategis dengan kemudahan dan kenyamanannya. Sebuah pilihan tepat untuk melakukan berbagai kegiatan bisnis dan hiburan di ibu kota.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aryaduta Suites Semanggi, hubungi pusat reservasi Aryaduta melalui WhatsApp  atau kunjungi aryaduta.com.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat