visitaaponce.com

Baim Wong Belum Tarik Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

Baim Wong Belum Tarik Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week
Peragaan busana jalanan di lokasi yang kini sering disebut "Citayam Fashion Week" kawasan Dukuh Atas, Jakarta, Sabtu (23/7/2022).(MI/Ramdani)

DIREKTORAT Jenderal kekayaan Intelektual (DJKI) belum menerima permohonan pencabutan pendaftaran Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) Citayam Fasihon Week. PT Tiger Wong Entertaiment yang dimotori oleh selebriti Baim Wong sebelumnya telah mengeluarkan pernyataan akan menghentikan proses pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week.

"Kami belum menerima surat permohonan pencabutan pendaftaran merek dari PT Tiger Wong Entertainment ya. Kami sudah dengar berita, informasi yang ada," ujar PLT Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Razilu saat menggelar konfresi pers di Gedung Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Jakarta, Selasa (26/7).

Razilu menuturkan hingga saat ini Citayam Fashion Week masih terdaftar sebagai merek yang diajukan oleh Baim Wong. Apabila ada permintaan untuk pembatalan, Razilu menegaskan sesuai prosedur pihaknya akan segera mengeluarkan surat penarikan kembali.

"Kami sudah mendengar informasi itu, tapi sampai saat ini kalau secara formal belum ada pengajuan penarikan kembali, kami mengeluarkan penarikan kembali. Karena ketika pemohon mengajukan penarikan kembali, kami akan mengeluarkan surat bahwa ini sudah ditarik kembali," jelas dia.

Diberitakan sebelumnya, Baim Wong berencana membatalkan hak paten merek Citayam Fashion Week. Dirinya tidak ingin orang berprasangka buruk padanya ketika mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Dirjen HAKI.

"Kalau itu meresahkan, saya tidak se-ambisius itu. Jadi kita mau melepaskan, karena menurut saya nggak mau jadi seperti ini," kata Baim Wong di kanal YouTubenya. (OL-13)

Baca Juga: Baim Batal Daftarkan HAKI CFW Tetap Sokong Kreativitas Bonge Cs

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat