visitaaponce.com

Dihadiri 15 Ribu K-Wave Community, Festivibes Satukan Fans K-Pop di Indonesia

Dihadiri 15 Ribu K-Wave Community, Festivibes Satukan Fans K-Pop di Indonesia
KVIBES mengadakan satu event festival mengusung tema yang sama dengan campaign-nya, yaitu #OneStepCloser.(Ist)

DALAM rangka Grand Launching KVIBES.Id, KVIBES mengadakan satu event festival mengusung tema yang sama dengan campaign-nya, yaitu #OneStepCloser.

Sebuah perayaan yang dibuat khusus untuk komunitas kami. Tidak hanya dihadiri ribuan K-Pop Community, Gabriel Prince dan Brandon Salim turut meramaikan event FESTIVIBES dan sempat menyanyikan lagu K-Pop.

Banyak kegiatan yang dilakukan community di tiga zona yang ada, Community Zone, Marketplace Zone, dan Main Stage Zone.

Pada Community Zone, terdapat aktifitas yang dilakukan oleh Community seperti Rental Hanbok, Face Painting, Mini Noraebang, Psikologi Test serta Tarot Reading. Terdapat juga booth Korean Street Food seperti Odeng, Toppokki, Corndog, serta Korean Milk dari UMKM PNM.

Dinda, salah satu K-pop Community yang turut meramaikan acara mengatakan, “Seru banget ada festival yang lengkap tapi khusus buat Kpopers, jarang banget ada yang kayak gini buat kita. "

"Sebelumnya udah sering ikut noraebang-an di KVIBES, tapi yang kali ini lebih seru, nggak cuma karaoke kayak biasa aja tapi aktivitas seru lainnya banyak juga,” ucap Dinda.

Tidak hanya Dinda yang merupakan K-Pop Community, fans dari Boygroup lokal, INSPIRE, dan UN1TY yang turut hadir meramaikan acara juga merasa senang akan adanya acara ini.

Terbukti dari antusiasme YOUN1T, sebutan untuk fans UN1TY, yang turut meramaikan keseruan acara sejak siang, melihat performance sang Idol nya, hingga meramaikan twitter dengan hastag #UN1TYatKVIBES sampai Trending Indonesia.

K-Pop Community yang hadir banyak menggunakan Korean Outfit dan membawa merchandise Idol-nya seperti Lightstick atau Handbanner. Antusiasme yang mereka berikan sama besarnya dengan pergi ke konser Idol nya sendiri.

“Memang itu yang kita harapkan, community bisa ngerasa ada di suatu konser jadi kita bikin vibes nya nggak jauh beda," kata Clarissa Surjadi, Head of KVIBES.

"Seru banget acaranya ramai lebih dari yang kita ekspektasikan, ngeliat mereka pada happy jadi makin semangat buat bikin acara yang lebih seru dan meriah lagi. Tungguin aja bulan Agustus nanti kita juga udah nyiapin festival yang lebih besar dan meriah lagi,” tutur Clarissa.

Tentang KVIBES: Portal media K-Pop dengan perkembangan dan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Memiliki lebih dari 50 network yang tersebar di berbagai platform (Instagram, Twitter, Youtube) dengan total 16.000+ member komunitas yang terdiri dari K-Pop dan K-Drama lovers. Serta memiliki lebih dari 4.000 users di KVIBES.ID yang terdiri dari berbagai fandom. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat