visitaaponce.com

HARRIS Vertu Harmoni Raih Kemenangan Penting dalam Penghargaan Newly-Reformed MUSE Hotel 2022

HARRIS Vertu Harmoni kembali mendapatkan penghargaan MUSE Hotel penghargaan Gold Winner di MUSE Hotel Awards 2022 sebagai pemenang World-Class City Hotel dan World-Class Event Hotel.

Selama beberapa bulan, program penghargaan menerima submission yang tak terhitung jumlahnya dalam ratusan dari lebih dari 30 negara di seluruh dunia yang berasal dari Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Australia, Meksiko, Portugal, Swedia, Turki, Afrika Selatan dan masih banyak lagi dalam menjunjung standar tinggi industri perhotelan dan pariwisata dan upaya mereka dalam membuat kenangan tak terlupakan bagi para tamu mereka.

Diselenggarakan di bawah payung program penghargaan International Awards Associate (IAA), MUSE Hotel Awards melanjutkan misinya untuk memajukan inovasi dan evolusi semua aspek industri perhotelan dan pariwisata. Mengacu sebagai landasan untuk portofolio terbaik dunia yang kaya akan proyek spektakuler di Hotel, Arsitektur & Desain Interior, Makan dan Perjalanan yang dimungkinkan oleh kontestan secara global

General Manager HARRIS Vertu & YELLO Hotel Harmoni, Christoph Voegeli mengatakan, “Penghargaan itu menjadi salah satu pencapaian besar sekaligus pengakuan internasional bagi HARRIS Vertu Harmoni dalam industri perhotelan. 

"Tentunya semua berkat kerjasama dan dukungan dari seluruh tim dari HARRIS Vertu Harmoni yang terus mendedikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi tamu kami," ujarnya. 

Baca juga : Chef Avenzel Hotel and Convention Sajikan Menu Khas Bekasi dan Bogor di Lombok

Penghargaan MUSE Hotel Award melengkapi pencapaian yang diraih oleh HARRIS Vertu Harmoni diantaranya Indonesia Tatler Best Restaurant Guide 2022 dan sertifikasi CHSE Hygiene Audit (HACCP) dari TUV Rheinland Indonesia.

HARRIS Vertu Harmoni memiliki 240 kamar yang terdiri dari 3 jenis kamar mulai VRoom, Vertu Room hingga Vertu Suite. Untuk layanan makanan, Voyage Restaurant menyediakan menu prasmanan dan a la carte. Ada juga fasilitas kolam renang, gym, spa dan Executive Lounge. 

Fasilitas untuk Banquet atau Event meliputi sebuah Ballroom mewah tanpa pilar dengan plafon setinggi 7,5 meter dan dapat menampung 1000 orang untuk resepsi. Selain itu ada 7 ruangan meeting dengan ukuran variatif mulai 15 - 100 orang. 

Itu semua adalah kapasitas dalam keadaan normal. Selain korporasi, pemerintahan, HARRIS Vertu Harmoni juga sangat populer bagi para ‘weekender’ dan tourist yang ingin menikmati wisata Jakarta, karena lokasi hotel yang berada di pusat kota, dekat dengan pusat perbelanjaan besar dan wisata sejarah JakartaJakarta. (RO/OL-7) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat