visitaaponce.com

Wapa Sidemen Bali Hadirkan Kelas Memasak di Taru Aè Space

APA yang lebih baik daripada mengeluarkan koki batin Anda? Ini untuk menemukan keterampilan baru dan menunjukkannya ketika kembali ke rumah.

Pengalaman Wapa tidak akan pernah selesai selain dari kolam renang tanpa batas dua tingkat, perawatan spa penyembuhan, pose yoga, dan pemandangan panorama Sidemen hillside yang menakjubkan.

Kita mungkin mengabaikan satu aspek petualangan utama terakhir tentang pulau ini - makanannya!

Didirikan selama masa pandemi pada tahun 2020, di Taru Aè Cooking Class, kami mengundang Anda untuk menjelajahi pengalaman kuliner-budaya-alam melalui petualangan memasak langsung pribadi.

Di sini, Anda hanya akan belajar tentang dunia eksotis masakan rumahan Bali, dan dipersonalisasi oleh koki ramah kami.

Mulailah tur singkat pagi hari ke pasar lokal, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menyapa penduduk desa secara langsung dan untuk menawar pilihan produk segar pertanian, rempah-rempah, rempah-rempah, dan resep generasi lainnya untuk  kelas memasak.

Suara sungai, aroma pepohonan, dan rimbunnya latar belakang tanaman hijau panorama menciptakan suasana memasak hutan hujan yang lebih sensasional yang diadakan di dapur terbuka klasik lengkap dengan kompor  kayu bakar tradisional, guci lebar kuno, dan gerabah yang  melebar.

Karena ruang yang terbatas dan permintaan yang tinggi, kami sarankan Anda untuk memesan kelas terlebih dahulu! Terima kasih dan selamat memasak! (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat