visitaaponce.com

The Ritz-Carlton Jakarta Hadirkan Chef Marinka di Asia Restaurant

THE Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, dengan bangga mempersembahkan kolaborasi eksklusif dengan koki selebritas, Chef Marinka, mulai Sabtu, 8 Oktober hingga Akhir Desember 2022.

Chen Marinka akan menghadirkan presentasi kuliner tematik setiap bulannya selama promo yang bertajuk 'Chef Marinka's Saturday Brunch' di Asia Restaurant, mulai dari pukul 12 siang hingga 14:30 WIB.

Menjadi salah satu anak bangsa yang berkarya, Chef Marinka akan mempersembahkan lima resep andalannya setiap Brunch hari Sabtu di Asia Restaurant.

Dimulai di bulan Oktober dengan 'Resep Rahasia Keluarga Chef Marinka', menyusul pada bulan November, 'Resep Pan-Asia Chef Marinka'; dan terakhir di bulan Desember 'Menu Perayaan Akhir Tahun Internasional a la Chef Marinka'.

Pada bulan Oktober, mantan juri MasterChef Indonesia ini akan menyajikan kelezatan favorit keluarganya sepanjang masa yang memiliki tempat khusus di hatinya; Hasank Salad, Mama's Steamed Cuppa Beef, Mie Ikan Pedes Seger, Omah Sate, dan Perkedel Talas Saus Mangga.

Di samping iyu, sajian menu prasmanan Pan-Asia yang diracik oleh Executive Chef, Rudolph Blattler dan tim Kulinernya yang inovatif.

Dijual seharga Rp 568.000++ per orang, para tamu dan penggemar dapat menikmati penawaran "Beli 1 Dapat 2" dengan promo Kartu Kredit Bank Mandiri atau Kartu Kredit Bank BCA, dengan slot yang terbatas.

Berdasarkan permintaan, tambahan Rp550.000++ per orang juga tersedia untuk free-flow wine, atau Rp298.000++ free-flow handcrafted cocktails selama 2 jam. Reservasi awal sangat dianjurkan.

Nantikan kreasi Chef Marinka yang akan hadir di bulan November & Desember 2022, eksklusif di Asia Restaurant, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Untuk informasi selanjutnya dan/atau reservasi, hubungi +62 21 25518888 atau WhatsApp 0811 1683 926, atau kunjungi website kami di http://ritzcarltonjakartamegakuningan.com/ (RO/OL-09)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat