visitaaponce.com

Menikmati Sushi dan Salad Bar di Ji Restaurant, Tepi Laut Canggu, Bali

Menikmati Sushi dan Salad Bar di Ji Restaurant, Tepi Laut Canggu, Bali
Ji Restaurant Bali menyajikan sushi istimewa dengan pemandangan alam yang indah.(Ist)

TERAS atap #1 canggu, Ji Restaurant Bali sekarang buka untuk makan siang mulai dari jam 12 malam. Di sepanjang pantai Batu Bolong yang indah, Ji Terrace berdiri dengan pemandangan epik dari dua lantai ke atas.

Tujuan makan malam dan matahari terbenam yang populer, Ji sekarang membuka pintunya untuk makan siang yang menampilkan sushi dan salad bar yang terkenal.

Pencinta kuliner sekarang dapat menikmati makan siang yang nikmat sambil berendam di udara segar, dan menyaksikan para peselancar mengatasi ombak yang bergulung-gulung.

Ji baru-baru ini dinobatkan oleh Travel and Leisure's sebagai salah satu Restoran Go-To Terbaik dalam Penghargaan Terbaik Asia 2022 pertama mereka, yang diluncurkan untuk mengakui para pemain top dalam industri perjalanan dan perhotelan di Asia.

Menu di Ji adalah karya tim Ji yang terdiri dari koki Jepang dan Asia. Makanan ini adalah perpaduan ilahi dari masakan Asia kuno dan kontemporer dari Jepang dan India hingga Indonesia, Thailand, dan sekitarnya.

Menyajikan sushi fusion Jepang yang unik dan salad bar, makan siang Anda terdiri dari campuran sushi dan salad segar – semuanya dibuat segar saat Anda memesannya!

Pikirkan Sushi Roll terbaik dengan ikan mentega, salad kepiting, alpukat dengan serpihan tempura renyah, atau hidangan ikonik seperti dragon of Ji sushi dengan udang tempura, tobiko dan alpukat segar, mayo pedas.

Selain itu, ada pula Tic Tac Toe yang menggiurkan yang terdiri dari serangkaian nigiri yang terbuat dari berdasarkan tangkapan segar hari itu, dan banyak lagi untuk menyenangkan bahkan gourmand yang paling rewel sekalipun.

Dari jam 12 malam Anda dapat berpesta sushis sepuasnya – pesan sedikit dari semuanya, lalu mungkin tambahkan beberapa piring lagi dari apa yang paling Anda sukai.

Duduklah bersama orang yang Anda cintai atau atur kantor di atap dan nikmati pemandangan laut yang tak berujung saat Anda menikmati hidangan sehat yang lezat dan kopi Jawa terbaik segar dari perkebunan Kawisari kami sendiri.

Tentang Ji Restaurant & Rooftop Terrace

Ji Restaurant Bali adalah tempat terbaik yang terletak di jantung canggu, Bali, di mana pura kuno berusia 300 tahun bertemu dengan cakrawala merah di atas Samudra Hindia.

Ji Restaurant Bali hanya menawarkan pengalaman bersantap  Jepang kontemporer terbaik  dalam suasana magis dan sensual Jepang kuno dan Timur, dengan hidangan jepang yang terinspirasi asia yang menyenangkan dan pemandangan laut ajaib 180 derajat yang tidak terganggu. (RO/OL-09)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat